Tokio Hotel Indonesia

Tokio Hotel Indonesia adalah sebuah forum untuk para penggemar Tokio Hotel dari seluruh Indonesia.
 
IndeksPortalFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 VMA PICTURES!

Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next
PengirimMessage
deactivated
God Member
God Member
avatar

Jumlah posting : 1024
Join date : 16.11.08
Age : 25
Lokasi : INDONESIA

PostSubyek: Re: VMA PICTURES!   Tue Feb 10, 2009 3:27 am

risykes wrote:
META wrote:
noniayurizka wrote:
tau dukun santet yang paling ampuh?

tau! aku tau! Laughing noni ayu rizka kan? tongue tongue
WOOOOOH, tak santet kamu met! btw, ada adek kelasku yang doyan banget ke paranormal Sleep Sleep

hahaha emg dia ngapain?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://helljjeah.deviantart.com/
risykes
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 932
Join date : 30.03.08
Age : 24
Lokasi : NY

PostSubyek: Re: VMA PICTURES!   Tue Feb 10, 2009 5:55 pm

META wrote:
risykes wrote:
META wrote:
noniayurizka wrote:
tau dukun santet yang paling ampuh?

tau! aku tau! Laughing noni ayu rizka kan? tongue tongue
WOOOOOH, tak santet kamu met! btw, ada adek kelasku yang doyan banget ke paranormal Sleep Sleep

hahaha emg dia ngapain?
katenye nih, dia pernah crita ke aku, dia pernah ke para engga normal, naah, si para engga normal itu bilang, kalo si adek kelasku ini gak disukain ama si A(nama disamarkan) naah, ternyata bener, soo, lama" dia suka ke para engga normal gitu deh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://twitter.com/StallionDucky
decie_imoet
God Member
God Member
avatar

Jumlah posting : 1248
Join date : 08.01.09
Age : 26
Lokasi : Soroako - Yogyakarta - Surabaya

PostSubyek: Re: VMA PICTURES!   Wed Feb 11, 2009 5:44 pm

wah,,,

itu kegiatan yg sgt tdk penting u/ menghabiskan uang
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
deactivated
God Member
God Member
avatar

Jumlah posting : 1024
Join date : 16.11.08
Age : 25
Lokasi : INDONESIA

PostSubyek: Re: VMA PICTURES!   Thu Feb 12, 2009 12:52 am

risykes wrote:
META wrote:
risykes wrote:
META wrote:
noniayurizka wrote:
tau dukun santet yang paling ampuh?

tau! aku tau! Laughing noni ayu rizka kan? tongue tongue
WOOOOOH, tak santet kamu met! btw, ada adek kelasku yang doyan banget ke paranormal Sleep Sleep

hahaha emg dia ngapain?
katenye nih, dia pernah crita ke aku, dia pernah ke para engga normal, naah, si para engga normal itu bilang, kalo si adek kelasku ini gak disukain ama si A(nama disamarkan) naah, ternyata bener, soo, lama" dia suka ke para engga normal gitu deh

wooooooooooooh cah edan kae, ngeri he non bounce
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://helljjeah.deviantart.com/
risykes
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 932
Join date : 30.03.08
Age : 24
Lokasi : NY

PostSubyek: Re: VMA PICTURES!   Thu Feb 12, 2009 4:59 pm

iya tuh, gak tau knapa, kan dilarang dalam agama, dia adek spupunya doni tata met, aku pernah ngece doni tata, wiiih, marahnya gak ktulungan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://twitter.com/StallionDucky
deactivated
God Member
God Member
avatar

Jumlah posting : 1024
Join date : 16.11.08
Age : 25
Lokasi : INDONESIA

PostSubyek: Re: VMA PICTURES!   Fri Feb 13, 2009 3:59 am

risykes wrote:
iya tuh, gak tau knapa, kan dilarang dalam agama, dia adek spupunya doni tata met, aku pernah ngece doni tata, wiiih, marahnya gak ktulungan

doni tata? sapa he wi pernah denger lupa aku
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://helljjeah.deviantart.com/
decie_imoet
God Member
God Member
avatar

Jumlah posting : 1248
Join date : 08.01.09
Age : 26
Lokasi : Soroako - Yogyakarta - Surabaya

PostSubyek: Re: VMA PICTURES!   Fri Feb 13, 2009 1:44 pm

pembalap itu lho met
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
risykes
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 932
Join date : 30.03.08
Age : 24
Lokasi : NY

PostSubyek: Re: VMA PICTURES!   Fri Feb 13, 2009 2:51 pm

iyaa, yang pakaiannya ketat, kaya spaidermen, jijay banget deh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://twitter.com/StallionDucky
deactivated
God Member
God Member
avatar

Jumlah posting : 1024
Join date : 16.11.08
Age : 25
Lokasi : INDONESIA

PostSubyek: Re: VMA PICTURES!   Fri Feb 13, 2009 6:25 pm

decie_imoet wrote:
pembalap itu lho met

pembalap? ohhhh yayaya samar2 aku inget tongue
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://helljjeah.deviantart.com/
deactivated
God Member
God Member
avatar

Jumlah posting : 1024
Join date : 16.11.08
Age : 25
Lokasi : INDONESIA

PostSubyek: Re: VMA PICTURES!   Fri Feb 13, 2009 6:25 pm

risykes wrote:
iyaa, yang pakaiannya ketat, kaya spaidermen, jijay banget deh

haha emg kamu ngece gt non?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://helljjeah.deviantart.com/
risykes
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 932
Join date : 30.03.08
Age : 24
Lokasi : NY

PostSubyek: Re: VMA PICTURES!   Fri Feb 13, 2009 7:28 pm

seputar itu met, kan temen aku becanda bilang, si doni tata itu bajunya ketat banget licin kea spaidermen, naah, trus aku lanjut aja, bokongnya blablabla, eh, dia marah gitu (blablablablanya gak sah di pikirin) bounce
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://twitter.com/StallionDucky
decie_imoet
God Member
God Member
avatar

Jumlah posting : 1248
Join date : 08.01.09
Age : 26
Lokasi : Soroako - Yogyakarta - Surabaya

PostSubyek: Re: VMA PICTURES!   Sun Feb 15, 2009 7:12 am

dia skulx di sma 1 sleman kan? (ga tau deh uda lulus ato gimana)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
deactivated
God Member
God Member
avatar

Jumlah posting : 1024
Join date : 16.11.08
Age : 25
Lokasi : INDONESIA

PostSubyek: Re: VMA PICTURES!   Sun Feb 15, 2009 2:50 pm

risykes wrote:
seputar itu met, kan temen aku becanda bilang, si doni tata itu bajunya ketat banget licin kea spaidermen, naah, trus aku lanjut aja, bokongnya blablabla, eh, dia marah gitu (blablablablanya gak sah di pikirin) bounce

wohohohohoh nyantet kamu ga non? tongue
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://helljjeah.deviantart.com/
deactivated
God Member
God Member
avatar

Jumlah posting : 1024
Join date : 16.11.08
Age : 25
Lokasi : INDONESIA

PostSubyek: Re: VMA PICTURES!   Sun Feb 15, 2009 2:51 pm

decie_imoet wrote:
dia skulx di sma 1 sleman kan? (ga tau deh uda lulus ato gimana)

siapa? doni tata?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://helljjeah.deviantart.com/
risykes
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 932
Join date : 30.03.08
Age : 24
Lokasi : NY

PostSubyek: Re: VMA PICTURES!   Sun Feb 15, 2009 4:36 pm

katanya sih di sma 2 sleman, tapi gak tau yang mana, seinget aku dia dari sma mana pindah gitu, trus skarang masih skolah, dia 16 taun kalo gak salah (gue detil banget)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://twitter.com/StallionDucky
deactivated
God Member
God Member
avatar

Jumlah posting : 1024
Join date : 16.11.08
Age : 25
Lokasi : INDONESIA

PostSubyek: Re: VMA PICTURES!   Sun Feb 15, 2009 5:08 pm

risykes wrote:
katanya sih di sma 2 sleman, tapi gak tau yang mana, seinget aku dia dari sma mana pindah gitu, trus skarang masih skolah, dia 16 taun kalo gak salah (gue detil banget)

siapa sih siapa sih?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://helljjeah.deviantart.com/
risykes
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 932
Join date : 30.03.08
Age : 24
Lokasi : NY

PostSubyek: Re: VMA PICTURES!   Sun Feb 15, 2009 5:16 pm

abah doni tata
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://twitter.com/StallionDucky
deactivated
God Member
God Member
avatar

Jumlah posting : 1024
Join date : 16.11.08
Age : 25
Lokasi : INDONESIA

PostSubyek: Re: VMA PICTURES!   Sun Feb 15, 2009 8:44 pm

risykes wrote:
abah doni tata

hah sekarang masih 16 taun?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://helljjeah.deviantart.com/
risykes
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 932
Join date : 30.03.08
Age : 24
Lokasi : NY

PostSubyek: Re: VMA PICTURES!   Mon Feb 16, 2009 4:37 pm

engga lah met, emang dia pampir? kaya mas robert di twailaik
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://twitter.com/StallionDucky
deactivated
God Member
God Member
avatar

Jumlah posting : 1024
Join date : 16.11.08
Age : 25
Lokasi : INDONESIA

PostSubyek: Re: VMA PICTURES!   Mon Feb 16, 2009 8:07 pm

risykes wrote:
engga lah met, emang dia pampir? kaya mas robert di twailaik

hahahaha doni tata lahir taun 90
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://helljjeah.deviantart.com/
decie_imoet
God Member
God Member
avatar

Jumlah posting : 1248
Join date : 08.01.09
Age : 26
Lokasi : Soroako - Yogyakarta - Surabaya

PostSubyek: Re: VMA PICTURES!   Tue Feb 17, 2009 2:35 pm

itu mah bukan 16 taon lg,,,

uda 18 ato 19
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
risykes
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 932
Join date : 30.03.08
Age : 24
Lokasi : NY

PostSubyek: Re: VMA PICTURES!   Tue Feb 17, 2009 7:12 pm

iya sih, kan aku ngecenya tahun kmaren
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://twitter.com/StallionDucky
decie_imoet
God Member
God Member
avatar

Jumlah posting : 1248
Join date : 08.01.09
Age : 26
Lokasi : Soroako - Yogyakarta - Surabaya

PostSubyek: Re: VMA PICTURES!   Tue Feb 17, 2009 7:36 pm

gbrakzzz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
deactivated
God Member
God Member
avatar

Jumlah posting : 1024
Join date : 16.11.08
Age : 25
Lokasi : INDONESIA

PostSubyek: Re: VMA PICTURES!   Wed Feb 18, 2009 5:01 am

sunny
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://helljjeah.deviantart.com/
risykes
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 932
Join date : 30.03.08
Age : 24
Lokasi : NY

PostSubyek: Re: VMA PICTURES!   Sun Feb 22, 2009 5:11 pm

hehe, btw, kalian uda nge vote th?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://twitter.com/StallionDucky
Sponsored content




PostSubyek: Re: VMA PICTURES!   

Kembali Ke Atas Go down
 
VMA PICTURES!
Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 4Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Tokio Hotel Indonesia :: Chat :: Tokio Hotel-
Navigasi: