Tokio Hotel Indonesia

Tokio Hotel Indonesia adalah sebuah forum untuk para penggemar Tokio Hotel dari seluruh Indonesia.
 
IndeksPortalFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Biar Album Humanoid masuk Indonesia

Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
decie_imoet
God Member
God Member
avatar

Jumlah posting : 1248
Join date : 08.01.09
Age : 27
Lokasi : Soroako - Yogyakarta - Surabaya

PostSubyek: Re: Biar Album Humanoid masuk Indonesia   Mon Jan 18, 2010 2:44 pm

guys,

TOKIO HOTEL - HUMANOID UDA ADA DI TOKO KASET

khususx untuk yg tgl di jogja....

uda ada di bulletin ma disc tarra...

kemaren gw nitip temen gw n untung bgt wktu itu di bulletin stokx ru dteng 2 (ogah nunggu lama2)

hargax 75 rbu, ada bookletx...

track listx agak beda nih, ga ada hey you ma love & death, adax alien ma phantomrider

tunggu aja ya di kota2 kaliaaan....

selamat brburu ^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ul~ul
Senior Member
Senior Member
avatar

Jumlah posting : 432
Join date : 24.12.09
Age : 23
Lokasi : medan sumatra utara

PostSubyek: Re: Biar Album Humanoid masuk Indonesia   Wed Jan 20, 2010 2:44 pm

decie_imoet wrote:
guys,

TOKIO HOTEL - HUMANOID UDA ADA DI TOKO KASET

khususx untuk yg tgl di jogja....

uda ada di bulletin ma disc tarra...

kemaren gw nitip temen gw n untung bgt wktu itu di bulletin stokx ru dteng 2 (ogah nunggu lama2)

hargax 75 rbu, ada bookletx...

track listx agak beda nih, ga ada hey you ma love & death, adax alien ma phantomrider

tunggu aja ya di kota2 kaliaaan....

selamat brburu ^^



gak mau kalau nunggu sampe medan
lama pastinya .
mau beli skrg!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
decie_imoet
God Member
God Member
avatar

Jumlah posting : 1248
Join date : 08.01.09
Age : 27
Lokasi : Soroako - Yogyakarta - Surabaya

PostSubyek: Re: Biar Album Humanoid masuk Indonesia   Thu Jan 21, 2010 3:08 pm

kalo gtu ke jogja aja Razz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ul~ul
Senior Member
Senior Member
avatar

Jumlah posting : 432
Join date : 24.12.09
Age : 23
Lokasi : medan sumatra utara

PostSubyek: Re: Biar Album Humanoid masuk Indonesia   Thu Jan 21, 2010 3:24 pm

decie_imoet wrote:
kalo gtu ke jogja aja Razz

wadow jauh bener...
aku coba minta titip sama adek ku
dia malah gak mau.

parah bener jd adek Mad Mad Mad
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sasasasa
Junior Member
Junior Member
avatar

Jumlah posting : 169
Join date : 02.10.08
Age : 25
Lokasi : Cirebon

PostSubyek: Re: Biar Album Humanoid masuk Indonesia   Sun Jan 24, 2010 9:19 pm

decie_imoet wrote:
guys,

TOKIO HOTEL - HUMANOID UDA ADA DI TOKO KASET

khususx untuk yg tgl di jogja....

uda ada di bulletin ma disc tarra...

kemaren gw nitip temen gw n untung bgt wktu itu di bulletin stokx ru dteng 2 (ogah nunggu lama2)

hargax 75 rbu, ada bookletx...

track listx agak beda nih, ga ada hey you ma love & death, adax alien ma phantomrider

tunggu aja ya di kota2 kaliaaan....

selamat brburu ^^
aq d beliin ma nenek aq
lagunya dapet yg alien ama phantomrider
d beliinnya sih di singapore
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/marshajiliandranarayana
decie_imoet
God Member
God Member
avatar

Jumlah posting : 1248
Join date : 08.01.09
Age : 27
Lokasi : Soroako - Yogyakarta - Surabaya

PostSubyek: Re: Biar Album Humanoid masuk Indonesia   Sun Jan 31, 2010 6:43 am

kk gw g tw kpn ke sing, jdix gw beli di indo deh....

hikz, gw ngiri ma lo sasasa..... pny yg edisi impor...

tpi tak apalah...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Biar Album Humanoid masuk Indonesia   

Kembali Ke Atas Go down
 
Biar Album Humanoid masuk Indonesia
Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Tokio Hotel Indonesia :: Chat :: Tokio Hotel-
Navigasi: