Tokio Hotel Indonesia

Tokio Hotel Indonesia adalah sebuah forum untuk para penggemar Tokio Hotel dari seluruh Indonesia.
 
IndeksPortalFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Hellooo.. elo... elo... ee.. ee.. ee..

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
heavenhell
Junior Member
Junior Member
avatar

Jumlah posting : 123
Join date : 16.01.10
Age : 31
Lokasi : Surabaya, Semarang dan Kota2 Sekitar Lho?

PostSubyek: Hellooo.. elo... elo... ee.. ee.. ee..   Sat Jan 16, 2010 11:43 am

Hlo! New fan of TH nih! Slam kenal ya. I'm 21++ so ga bener klo penggemar TH cuma cewe2 ABG Very Happy

Wishlist:
1. TH konser di Indonesia
2. Album en DVD konser TH beredar di Indonesia (ada yg mo ngimpor?)
3. Fans TH di Indonesia bertambah lagi lagi dan lagi
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
seirei
Full member
Full member
avatar

Jumlah posting : 246
Join date : 21.12.09
Age : 26
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: Hellooo.. elo... elo... ee.. ee.. ee..   Sun Jan 17, 2010 12:43 am

aku berharap banget dvd konser th bisa rilis di indo. soalnya aku udah tanya sama disc tara katanya mereka ga jual selain cd.
mungkin aku harus cari di disc tara yang gede kali ya kaya di pim ?

oia humanoid katanya udah rilis ya di indo tanggal 11 januari kemaren ? ada yang udah beli ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sasasasa
Junior Member
Junior Member
avatar

Jumlah posting : 169
Join date : 02.10.08
Age : 24
Lokasi : Cirebon

PostSubyek: Re: Hellooo.. elo... elo... ee.. ee.. ee..   Sun Jan 17, 2010 1:56 pm

aq liat d twitter
ktnya dah ada yg bli
ktnya d disc tarra
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/marshajiliandranarayana
decie_imoet
God Member
God Member
avatar

Jumlah posting : 1246
Join date : 08.01.09
Age : 26
Lokasi : Soroako - Yogyakarta - Surabaya

PostSubyek: Re: Hellooo.. elo... elo... ee.. ee.. ee..   Mon Jan 18, 2010 2:56 pm

waduh, kalo dvd konser kykx lom mngkin deh....

ngubek2 singapore aja kemaren cuma nemu yg konser-schrei...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Hellooo.. elo... elo... ee.. ee.. ee..   

Kembali Ke Atas Go down
 
Hellooo.. elo... elo... ee.. ee.. ee..
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Tokio Hotel Indonesia :: Chat :: Selamat Datang-
Navigasi: