Tokio Hotel Indonesia

Tokio Hotel Indonesia adalah sebuah forum untuk para penggemar Tokio Hotel dari seluruh Indonesia.
 
IndeksPortalFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Imaginative Fanfiction about "TH"

Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3, 4  Next
PengirimMessage
dylan~kaulitz
Full member
Full member
avatar

Jumlah posting : 317
Join date : 20.06.10
Age : 23
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Imaginative Fanfiction about "TH"   Fri Jul 09, 2010 12:27 pm

Ini sih sebenernya hasil iseng-iseng gw ama Devilish. Awalnya sih ngomongin Bill und Tom,tapi jadi gak sengaja bikin cerita fiksi getoo deeh.. Very Happy Very Happy
Cekidot..!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dylan~kaulitz
Full member
Full member
avatar

Jumlah posting : 317
Join date : 20.06.10
Age : 23
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: Imaginative Fanfiction about "TH"   Fri Jul 09, 2010 12:53 pm

Nih..awalnya nih ide cerita dimulai dari post-nya Devilish yang membayangkan si Bill und Tom tidur bareng (secara kan sodara kembar gituu..). Trus gw nyambung-nyambung....

Ini diposting ulang dari awal yaa..biar nanti yang baca gak bingung.. Smile Smile

dylan~kaulitz : Ntar kalo mereka tidur bareng tau-tau si Tom tidurnya pecicilan lagi,trus Bill ketendang-tendang..eh Bill nya jatoh deh dari tempat tidur. Nangis deh..
*Aneh....hahahah albino

Devilish : trus tindih2an...tom diatas bill dibawah...
1 jam kemudian bill sakit encok...habis ditindihin tom
trus pas bangun bill bilang gini
"ya rambut gw jadi rusak gara2 ditindihin si tom"
trus tom bilang
"adek manis,cantik,imut,g boleh marah donk,sini kk peluk"
affraid affraid affraid affraid
dan mereka berpelukan *niruin suaranya telletubies*

dylan~kaulitz : Trus Bill nya cemberut di dada Tom,eh Tom nya bilang "Uunyyuuuu....adekku sayang,jangan cemberut gitu dong cantik....utuukutukutuuukk....cayaank..~" *sambil megang dagunya bill.
Wueekekekekekekekekeek.. cheers cheers

OreO.kaulitz : "aduuuuh anak mommy kenapa??"
sini" mommy gendong yuuk ..
*gendong bill deh*
adduh berat ..
banyak dosa kalii yee :s

Devilish : Tom: "aduhh bill kmu makan apa ja sich? berat bgt" kata tom *masih pegang dagunya bill*
Bill : "ya makan sayur lah,kita kan vegetarian,eh brenti pegang2 bisa g sich?"
Tom: "ohoohoho....adekku marah nich...Georgg!!!! sini bentar"
Georg: "Need help dude?"
Tom: "Mainin gitar buat Bill yach,yg enak...dy lgi ngambek"
Dalam hati georg membatin,'aku kan lebih tua,kok malah disruh suruh

Trus georg mainin Gitar,tom yang nyanyiin Monsun....

Bill hanya bisa membatin "Ya ampppunnn,bisa gitar,tpi nyanyinya paraaaaaahhhhhhhhh,klo gini bisa tambah gila akuuuuu"

Bill: 'Kak udah mainnya,geo lo pergi sono cpet cpet'
Tom: kok brenti? g enak ya?

Bill : iya g enak...
Tom: hueeeeee,maafin aku deekkk,g jadi kk yg baikk....hikz hikz
Bill: bisa sich asal jangan lebay ya..aku udah besar kak....klo kk pingin aku seneng,cariin pacar dong.... kita berdua ini udah gede,g perlu dihibur dengan hal kyk gitu...
Tom: iya dek,kmu teges bgt *sambil nangis*


Bill and Tom : Hug Me Bro

dan mereka tidur lagi

dylan~kaulitz : Abis itu pas tidur lagi Tom nendang-nendang Bill lagi,ngorok lagi..
Bill : "Berisik elaah..!! Kk diem dong!"
Tom : "Nyantai aja kali dek....rgrgrrrrgghh....~" *ngorok lagi sambil meluk-meluk bill
Bill : "Ih apa sih kk meluk-meluk smabil ngorok! Jijay deh aah..!"
Tom : "Mmmmmhh...ngngeh..." *ngigo sambil nyium-nyium Bill
Bill : " Toloong..TOLOONG!!"
Georg & Gustav : "Apaan sih Bill??"
Bill : "Aku..aku....aku mau diapa-apain sama tom. Huhuhuu.." *nangis ala telenovela
Georg : "Ih lebay banget sih lu Bill !! Gw ceburin ke got juga lama-lama."
Gustav : "Bill mah kebagusan kalo diceburin ke got! Bill,kalo masih berisik ntar gw cium loh!" *sambil bekap mulut Bill

Tom tiba-tiba bangun..
Tom : "Eh mau lo apain adek gw yang CANTIK NAN MANIS INI..??!!"
Bill : "Waah..kakak belain aku.. Aku jadi makin sayang deh ama kakak.."
Tom : "Iya dong sayaang..kamu kan adekku yang paling cantiik.."

Devilish : Bill: 'Kak,mkcih udah belain akuuu,hampir tadi dicium gajah elephant
Tom: 'yaudah...sekarang udah aman,tidur lagi yuuukkk,sini gulingnya buat aku aja'
Bill: 'eh,itu guling aku yg pakai'
Tom: 'yaudah,kmu peluk ja aku dek,sebagai pengganti guling'
Bill dengan terpaksa peluk tom dech
Tom: 'grhghrhrhgrhghhr...huhu anget dek....'
Bill: 'Bersiiiiiiiiiiiiiiiiiiiikkkkk,g ngorok kenapa sih? beda banget sih kk ma aku? aku kan g pernah ngorok walopun kembar kyk kk?'
Tom: 'biarin' sambil gantian meluk bill rapat-rapat
Bill: 'kak,andaikan disini ada ortu kita yach'
Tom: 'ada kmu aja udah ckup kok' sambil ngusap2 kepala bill

tiba-tiba

georg: 'bill tom,makaaan nihhh' braaak pintu nya kebuka
georg: 'wa....wa...duh,kalian abis ngapain? kok peluk2 bgitu?'
Bill: 'yeeeeeee emang salah nich? tom kan kk aku'
tom: 'biasa lah georg,bill kan cantik,betah aja meluknya'
Bill: 'yaudah ayo makan' bill sambil trun kasur
tiba2 tangannya ditarik sama tom
Tom: 'eitttsss.bagunin aku dong,g kuat nih'
Bill : 'cih'
dan bill narik tom sampe jatuh ke lantai....

GUBRAAAAAAAK
BILLLLLLL !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Dan mereka berdua mulai kejar-kejaran dirumah....
Georg n Gustav jadi wasitnya (lho?)


dylan~kaulitz : Pas mereka kejar-kejaran..
Bill : "Ayo tangkep aku kalo bisa..Weeeek..~" tongue
Tom : "Awas kamu yaah.. Kalo ketangkep nanti aku bilangin mama loh!"
Bill : "Biarin.." pirat

Tiba-tiba bill kepeleset kulit pisang (?) und hampir jatoh..
Bill : "Aaaah..!!"
Tom : "Huup..!!" *nangkep Bill* "Kamu gak kenapa-napa kan dek..?"
Bill : "Hm..ndak apa-apa. Cuma kakiku sakit nih,keseleo.." *muka melas pale


Batinnya Tom : "Waa..gw mau sih kalo suruh mijitin Bill. Cuma gw gak gak bakat jadi tukang pijit..!"
Akhirnya Tom dapet ide yang menurutnya cemerlang. Tapi membuat fans Bill iri. Aha..!! Suruh georg aja!

Dan georg pun dengan terpaksa mijitin kakinya Bill. Bill malah protes..
Bill : "Ah kok malah abang georg sih yang mijitin aku..??!"
Georg : "Ah bawel deh! Masih untung ada yang mau mijitin kaki kamu!"
Bill : "Aku kan cuma pura-pura biar dipijitin ama kakak Tom.. :Rolling Eyes: "

JENG JEENG JEEENG....~ affraid affraid

Kalo ada yang mau ikutan nyambung-nyambung cerita..silahkan aja kook..biar makin seru cheers cheers
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Devilish
Senior Member
Senior Member
avatar

Jumlah posting : 378
Join date : 09.05.10
Age : 21
Lokasi : Surabaya

PostSubyek: Re: Imaginative Fanfiction about "TH"   Fri Jul 09, 2010 2:17 pm

Hehehheeee.....hebat si dylan..............copas segitu banyakkk
kooooooooooolll Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.starmoonandrain.blogspot.com/
dylan~kaulitz
Full member
Full member
avatar

Jumlah posting : 317
Join date : 20.06.10
Age : 23
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: Imaginative Fanfiction about "TH"   Fri Jul 09, 2010 6:02 pm

Hehehe..capek juga sih copas nya,tapi tak apa laah..demi imajinasi terhadap TH Very Happy Very Happy
Lanjut lagi dong ceritanya..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Devilish
Senior Member
Senior Member
avatar

Jumlah posting : 378
Join date : 09.05.10
Age : 21
Lokasi : Surabaya

PostSubyek: Re: Imaginative Fanfiction about "TH"   Fri Jul 09, 2010 6:33 pm

Geo: Kecil-kecil pinter ngibul yach? Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad
Bill: ehehehehe,panggilin kk dong........
Geo: TOOOOOOOOOOMMM!!!!!!!!!!!! AND JEEEEEEEERRYY
Tom: G mau geo...g mau......g mau..... No No No

Geo: Dipanggil adek lu tuh...katanya pijitan gw g enak....



Tom: Bill kamu udah gak papa?
Bill : Masih sakit lah....yg mijitin g enak
Tom: jadi harus aku ya yg mijit?
Bill : Iya dong Laughing Laughing Laughing

Tom: dek,maaf yach aku g jago mijit

sehari kemudian

GUBRAAAAKK

Bill : adawww,g bisa jalaaaan,sakittt...kaaaakkk

dalam hati Geo membatin : pinter juga ni anak aktingnya...pakai pura2 jatuh..

Tom: ooohh,adekku...cintaku...manisku....kenapa kamu???
Bill : ya jatoh lah...salah sendiri g mijit
Tom: oke aku pijitin....

akhirnya tom mijitin bill...
tapi bill gk nyadar kalau si tom itu mijit nya g bener...asal pijit aja

Bill: wehehehe,enak kak...makasih yach...Muaaaaccchh *ciumin Tom*

dalam hati tom berkata: hahahaha....Bill....emang aku g tau..klo km bo'ong?
aq kan dikasih tau sama Georg...dasar manja

sementara Bill membatin: hahaha,kk ku memang gampang ketipu....cihuuuuuyyy...tom emang sayang sama akuuuuu *sambil senyum2 sendiri*

saat itu malam minggu...n hari udah mulai malam........

NB : dylan...terusin dong...ceritanya mereka malming berdua kemana gitu...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.starmoonandrain.blogspot.com/
DephiiBillyKaulitz
Newbies
Newbies
avatar

Jumlah posting : 94
Join date : 04.02.10
Age : 22
Lokasi : On Top Of Mt. Fuji

PostSubyek: Re: Imaginative Fanfiction about "TH"   Fri Jul 09, 2010 9:18 pm

ako boleh terus'n gk? Laughing

lucu banget loh crita'x..
lol! lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Devilish
Senior Member
Senior Member
avatar

Jumlah posting : 378
Join date : 09.05.10
Age : 21
Lokasi : Surabaya

PostSubyek: Re: Imaginative Fanfiction about "TH"   Fri Jul 09, 2010 9:27 pm

begini kak...jangan marah doloe
ini nanti biar dylan yg nerusin cerita aku
kan ceritanya bill sama tom malam mingguan...si dylan tuh nanti lanjutin itu..
nanti setelah dylan..kk boleh lanjutin terus...
lagian kenapa g boleh? ini kan punya kita bersama getooo Smile Smile Smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.starmoonandrain.blogspot.com/
DephiiBillyKaulitz
Newbies
Newbies
avatar

Jumlah posting : 94
Join date : 04.02.10
Age : 22
Lokasi : On Top Of Mt. Fuji

PostSubyek: Re: Imaginative Fanfiction about "TH"   Fri Jul 09, 2010 9:35 pm

gk mrh koq... Surprised
yaudah lah...
kalo ako bwat crita komedi jelek koq..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Devilish
Senior Member
Senior Member
avatar

Jumlah posting : 378
Join date : 09.05.10
Age : 21
Lokasi : Surabaya

PostSubyek: Re: Imaginative Fanfiction about "TH"   Fri Jul 09, 2010 9:57 pm

nah tuh...ngambek dehhhh
boleh kok...........tapi ntar tunggu dylan....jangan bilang jelek dulu sbelum dicoba...crita ku sama punya dylan juga masih bagus punya dylan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.starmoonandrain.blogspot.com/
dylan~kaulitz
Full member
Full member
avatar

Jumlah posting : 317
Join date : 20.06.10
Age : 23
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: Imaginative Fanfiction about "TH"   Fri Jul 09, 2010 11:11 pm

Okay okaay..saya lanjutkan.... Very Happy Very Happy

Ceritanya mereka kan malem mingguan..

Bill : "Kakak..kaak..jalan nyok! Laughing Laughing " *sambil ngedip-ngedipin mata ke tom*
Tom : "Hah?? mau jalan kemana adekku..cintakuu..??"
Bill : "Kemana ya.. Yang enak kemana..??" *sambil gelendotan ke Tom*
Tom : "Hmm..gimana kalo kita ke segitiga bermuda?? Good idea,right?"

*Padahal batinnya Tom..GW TUH SEBENERNYA PENGEN NENGGELEMIN ELO TAU KE SEGITIGA BERMUDA..!! UURGH..~*

Bill : "Heeh..?? Shocked Shocked Ngapain sih kakak ganteng kok ngajakin aku ke segitiga bermuda sih..??! scratch "
Tom : "Aku tuh kesel tau dek sama kamu..!! abis kamu gitchuuw sih..manja banget dech aach..~" Mad

*mata Bill berkaca-kaca denger Tom ngomong gitu,Bill masang tampang mewek-nya yang PURA-PURA itu.. Sad Sad *

Bill : "K....kakak....kakak kok gitu siih..? Sad Sad " *Tess..air mata Bill pun netes,padahal itu hanya acting*
Tom : "Em.... Bill,kamu..kamu kenapa sayang? Neutral " *Tom bingung*

*Bill gak jawab,dia langsung lari ke Gustav dan langsung nangis dipelukan Gustav.. affraid "

Gustav : "Lho..lho..lho?? Ada apa ini..ada apa ini..??"
Bill : "Huuhuhu..kakak Tom..kakak Tom udah gak sayang ama aku lagi..hikss..~ Crying or Very sad "
Gustav : "Udah..udah.. Ntar kalo nangis black eye shadow-nya luntur loh."
Bill : "Nggak mau..nggak mauu..HUAAAAH..aku mau nangis ajaa...." *Bill malah ngusap-ngusapin matanya ke baju Gustav*

*dalem hati gustav bilang : AAAAH....INI TOM SAMA BILL YANG BERANTEM KENAPA BAJU GW YANG JADI KORBAAAAN....KOTOORR..!!"

Gustav : "Tom....TOOOOM..!! Urusin nih adek lu!" *sambil ngelempar Bill dari pelukannya ke sofa"
Tom : "Aduuh..Bill aku minta maaf ya.. pale pale "
Bill : "Ndak mauu..!!"
Tom : "Bill..pleasee.... Bill cantik deeh..manis deeh kayak gulali.... yah yaah yaaaah..?? forgive me,my little princess.." What a Face What a Face

*Bill mikir.. Aha..!! Kayaknya aku punya ide cemerlang nih....

Bill : "Humm..okay aku maafin. Tapi ada syaratnya.."
Tom : "Apa tuh? Neutral "
Bill : "Malem ini kita harus malem mingguan nonton LAYAR TANCEP, ada film kesukaan aku looh.. RED COBEX.. lol! lol! "
Tom : scratch scratch pig pig "Biarin deh..daripada gak dimaafin. Ntar repot lagi kalo Bill nangis lagi gak ada balon."
Bill : "OKEE DEEH.... TAPI DARI SINI SAMPE LAYAR TANCEP KAKAK GENDONG AKU YAAH..?? Laughing Laughing "
Tom : "Hah..??! Gila kamu..!! affraid affraid Kamu kan berat sayaang..berat dosa maksudnya "
Bill : "Eeith....mau dimaafin gak nih..?? Wink "
Tom : "Grrrr..~ Yasudah laah.. Ayo sini naik di punggung aku.. elephant "

Dan Bill pun bersorak riang gembira sentosa....HORAAY..!! cheers cheers lol!

Tom : "Eergh..ada aja sih adek gw yang satu ini akal bulusnya.. Mad Mad "


Silahkan lanjutkaan siapa pun yang mau melanjutkan.. cheers cheers


Terakhir diubah oleh dylan~kaulitz tanggal Fri Jul 09, 2010 11:20 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dylan~kaulitz
Full member
Full member
avatar

Jumlah posting : 317
Join date : 20.06.10
Age : 23
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: Imaginative Fanfiction about "TH"   Fri Jul 09, 2010 11:13 pm

Devilish wrote:
nah tuh...ngambek dehhhh
boleh kok...........tapi ntar tunggu dylan....jangan bilang jelek dulu sbelum dicoba...crita ku sama punya dylan juga masih bagus punya dylan
Waah..sorry nih ngelanjutin ceritanya lama. Baru pulang jadi baru online forum sekarang deh Neutral Neutral
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dylan~kaulitz
Full member
Full member
avatar

Jumlah posting : 317
Join date : 20.06.10
Age : 23
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: Imaginative Fanfiction about "TH"   Fri Jul 09, 2010 11:16 pm

DephiiBillyKaulitz wrote:
ako boleh terus'n gk? Laughing

lucu banget loh crita'x..
lol! lol! lol! lol!

Boleh..boleeh..
Dengan senang hati malah kalo banyak yang mau ikut ngelanjutin cheers cheers
Tapi ganti-gantian ya..biar ceritanya gak tabrakan Laughing
Let's join..!! Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
OreO.kaulitz
Full member
Full member
avatar

Jumlah posting : 271
Join date : 15.12.09
Age : 23
Lokasi : jakarta

PostSubyek: Re: Imaginative Fanfiction about "TH"   Mon Jul 12, 2010 7:13 pm

pngen trusin tapii .. eeemmm maaf yaa semua ..
hehe jadi rasa kampse nii TH nya :'(
sowiii :'(
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.andreahumanoid.blogspot.com
dylan~kaulitz
Full member
Full member
avatar

Jumlah posting : 317
Join date : 20.06.10
Age : 23
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: Imaginative Fanfiction about "TH"   Mon Jul 12, 2010 7:21 pm

Sengaja....namanya juga fiksi. Just for fun geek
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
OreO.kaulitz
Full member
Full member
avatar

Jumlah posting : 271
Join date : 15.12.09
Age : 23
Lokasi : jakarta

PostSubyek: Re: Imaginative Fanfiction about "TH"   Mon Jul 12, 2010 7:25 pm

ngeeh .. eh crita nya tentang apa siih ??
ringkasin dong Very Happy LOL
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.andreahumanoid.blogspot.com
dylan~kaulitz
Full member
Full member
avatar

Jumlah posting : 317
Join date : 20.06.10
Age : 23
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: Imaginative Fanfiction about "TH"   Mon Jul 12, 2010 7:33 pm

Gak tau nih tentang apaan pirat
Ini asal sambung-menyambung aja ceritanya,jadi tema-nya gak nentu sunny sunny
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rahma
God Member
God Member
avatar

Jumlah posting : 571
Join date : 16.06.10
Lokasi : duri-riau

PostSubyek: Re: Imaginative Fanfiction about "TH"   Mon Aug 02, 2010 5:10 pm

dylan~kaulitz n devilish mana ceritanya lg?

aku nunggu cerita kalian..
What a Face What a Face What a Face What a Face What a Face What a Face
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ninyamustcrazy
Full member
Full member
avatar

Jumlah posting : 274
Join date : 31.07.10
Age : 20
Lokasi : batam, indonesia

PostSubyek: Re: Imaginative Fanfiction about "TH"   Tue Aug 03, 2010 2:53 pm

huakakaka
aku suka waktu bill minta gendong
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dylan~kaulitz
Full member
Full member
avatar

Jumlah posting : 317
Join date : 20.06.10
Age : 23
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: Imaginative Fanfiction about "TH"   Tue Aug 03, 2010 8:14 pm

hehehe..waduuh.. Rolling Eyes Rolling Eyes (kehabisan imajinasi) What a Face
Kalo ada yg mau lanjutin lanjutin aja kok..temanya terserah sesuai imajinasi (asal gak pornografi..hehe) Very Happy Very Happy
Ntar aku ikut nyambungin dehh..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ninyamustcrazy
Full member
Full member
avatar

Jumlah posting : 274
Join date : 31.07.10
Age : 20
Lokasi : batam, indonesia

PostSubyek: Re: Imaginative Fanfiction about "TH"   Fri Aug 06, 2010 12:07 pm

ni klo boleh aku lanjutin yah! Wink

bill : kak aku mo maken nih! Wink
tom: lha bukannya tadi dah makan ???
bill : tapi aku masih laper...... ( sambil pasang muka imut
flower )
tom : okkaayyy adek ku yang immmuutt. kamu mo pesen apa ?
bill : aku mo salad 5 mangkok Smile Smile Smile
tom: WHHAATT ??? affraid affraid affraid
di dalem hati tom " pantesan aja salad 5 mangkok + dosa = berat badan bill berat banget "

nah sekarang siapa lagi yang mo lanjutin ???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rahma
God Member
God Member
avatar

Jumlah posting : 571
Join date : 16.06.10
Lokasi : duri-riau

PostSubyek: Re: Imaginative Fanfiction about "TH"   Fri Aug 06, 2010 12:49 pm

hahahhh lol! lol! lol!

lucu lucu ...

masa' mkn salad..salad mah sedikit menghasilkan lemak..

contohnya yg bgus ni aja:
100 pizza
67 burger
32 soft drink...

niscaya,dlmwaktu 2 jam dah langsung gmuk :p
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ninyamustcrazy
Full member
Full member
avatar

Jumlah posting : 274
Join date : 31.07.10
Age : 20
Lokasi : batam, indonesia

PostSubyek: Re: Imaginative Fanfiction about "TH"   Fri Aug 06, 2010 1:12 pm

rahma wrote:
hahahhh lol! lol! lol!

lucu lucu ...

masa' mkn salad..salad mah sedikit menghasilkan lemak..

contohnya yg bgus ni aja:
100 pizza
67 burger
32 soft drink...

niscaya,dlmwaktu 2 jam dah langsung gmuk :p

iya juga yah!
sori kalo garing... Wink
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Devilish
Senior Member
Senior Member
avatar

Jumlah posting : 378
Join date : 09.05.10
Age : 21
Lokasi : Surabaya

PostSubyek: Re: Imaginative Fanfiction about "TH"   Fri Aug 06, 2010 3:46 pm

Guyz im back...
smp tuh repot ya....
gk sempet buka internet deh....
Ini ceritanya harus tetep jalan donk...sedih deh klo gk ada yg lanjutin

Tugas buat dylan: Mari kita borong member lain ke forum ini (ehehehe,b'canda)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.starmoonandrain.blogspot.com/
dylan~kaulitz
Full member
Full member
avatar

Jumlah posting : 317
Join date : 20.06.10
Age : 23
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: Imaginative Fanfiction about "TH"   Fri Aug 06, 2010 8:09 pm

Devilish wrote:
Guyz im back...
smp tuh repot ya....
gk sempet buka internet deh....
Ini ceritanya harus tetep jalan donk...sedih deh klo gk ada yg lanjutin

Tugas buat dylan: Mari kita borong member lain ke forum ini (ehehehe,b'canda)

Ayo ayo bantuin borong member laen jg dong..hahaha sunny
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dylan~kaulitz
Full member
Full member
avatar

Jumlah posting : 317
Join date : 20.06.10
Age : 23
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: Imaginative Fanfiction about "TH"   Fri Aug 06, 2010 8:31 pm

ninyamustcrazy wrote:
ni klo boleh aku lanjutin yah! Wink

bill : kak aku mo maken nih! Wink
tom: lha bukannya tadi dah makan ???
bill : tapi aku masih laper...... ( sambil pasang muka imut
flower )
tom : okkaayyy adek ku yang immmuutt. kamu mo pesen apa ?
bill : aku mo salad 5 mangkok Smile Smile Smile
tom: WHHAATT ??? affraid affraid affraid
di dalem hati tom " pantesan aja salad 5 mangkok + dosa = berat badan bill berat banget "

nah sekarang siapa lagi yang mo lanjutin ???

Lanjutkan..!!

Bill : Kak..ambilin aku miinum dong..
Tom : Mau mimi apa cii..adekku yang cantik?
Bill : Mau mimi es kelapa rabbit rabbit
Tom : Yaah..adanya es cendol nih..cendol aja yah?
Bill : aaaa..es kelapa..unyunyuu~ Laughing Laughing

*Batin Tom* "Duuh..kok adek kembar gw manja gini sih scratch scratch
Tapi gimana ya cantik sih..okelah Wink "

Tom : Kakak suapin deh..ayoo makan cendolnyaa..~
Bill : AAAA..~ *mangap gede bgt* affraid
Tom : aa.. Enak kan enak kan?? enak doong..
Bil : kok kayak rasa cacing sih cendolnya?? uweek.. Mad
Tom : Oh ya?? Tunggu..tunggu..

WAAH....LUPA!! INI KAN CENDOL 7 BULAN YANG LALU!! affraid affraid affraid affraid *lebay



silahkan dilanjutkan..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Imaginative Fanfiction about "TH"   

Kembali Ke Atas Go down
 
Imaginative Fanfiction about "TH"
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 4Pilih halaman : 1, 2, 3, 4  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Tokio Hotel Indonesia :: Chat :: Tokio Hotel-
Navigasi: