Tokio Hotel Indonesia

Tokio Hotel Indonesia adalah sebuah forum untuk para penggemar Tokio Hotel dari seluruh Indonesia.
 
IndeksPortalFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 TAEYANG

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
sschmetterling
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 2468
Join date : 07.02.08
Lokasi : Solo, Indonesia

PostSubyek: TAEYANG   Sat Oct 16, 2010 9:03 pm





AND my personal favorite, duuh! gak nahan deh liat senyumnyaaa





wah orang2 dirumah pada kaget deh aku suka korea. sebelumnya aku ga pernah suka sama korea, malah bisa bilang dibilang sebel!
terus aku denger lagu dari big bang yang judulnya make love, duh! aku langsung suka ama tu lgu!
aku browse deh, ternyata big bang itu band korea, capeeek deh!
terus aku cari di utube, eeeehhh aku liat video yang ini



aku langsung jatuh cinta deh sama yang didepan, namanya Taeyang, duuh duuhhh!
suaranya emang paling cakep deh! mulai dari 3 hari kemaren aku mulai rada suka deh sama kpop.
well cuma suka sama taeyang sih, hehe. soalnya lagu nya keren- banget! suaranya juga soulful voice bangt deh!

terus fav ku ini nih, called wedding dress
duuuuh! pengen nangis deh liat tae disini, kasian banget!
ceritanya dia punya pacar dan temen, dia udah lama pengen nglamar ceweknya, tapi blm berani, ternyata pas dia mau nglamar, dia malah diundang ke pernikahannya sama temennya itu



even if it kills me to see you
in that wedding dress


kasian tae, sini sama aku aja deh!
aku siap! aku siap!

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://hailsofia.blogspot.com
CT_Detaka
God Member
God Member
avatar

Jumlah posting : 1212
Join date : 23.08.10
Lokasi : Ryosuke no kokoro ni

PostSubyek: TAEYANG   Sun Oct 17, 2010 10:32 am

Widiih??
Taeyang??
scratch scratch scratch

study study study
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sschmetterling
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 2468
Join date : 07.02.08
Lokasi : Solo, Indonesia

PostSubyek: Re: TAEYANG   Sun Oct 17, 2010 11:14 am

iyaaa, dia goes solo
bikin album sendiri, sebelumnya dia di grup bareng bigbang, tapi dia jg tetep masih sama bigbang
tapi dia jg punya album solo
sadap sadap deh lagunya, suaranya juga keren abis
ga beda sama chris brown Very Happy Very Happy

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://hailsofia.blogspot.com
decie_imoet
God Member
God Member
avatar

Jumlah posting : 1246
Join date : 08.01.09
Age : 26
Lokasi : Soroako - Yogyakarta - Surabaya

PostSubyek: Re: TAEYANG   Mon Nov 08, 2010 11:50 pm

ternyata ada yg demen korea jg

gw fans beratx bigbang!!!!

tpi kalo personilx gw doyanx ama T.O.P



gw pny 2 album konserx...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sschmetterling
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 2468
Join date : 07.02.08
Lokasi : Solo, Indonesia

PostSubyek: Re: TAEYANG   Thu Jan 20, 2011 9:15 pm

HAHA! TOS decie! hehe
aku sukanya sama SOL! alias taeyang xD

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://hailsofia.blogspot.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: TAEYANG   

Kembali Ke Atas Go down
 
TAEYANG
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Tokio Hotel Indonesia :: Chat :: Zona Musik-
Navigasi: