Tokio Hotel Indonesia

Tokio Hotel Indonesia adalah sebuah forum untuk para penggemar Tokio Hotel dari seluruh Indonesia.
 
IndeksPortalFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Lets all say SUMOMO wit mee!!!! -(^0^)-

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10  Next
PengirimMessage
Saru
God Member
God Member
avatar

Jumlah posting : 1692
Join date : 08.02.08
Age : 23
Lokasi : djakarta-tepatna di Pejaten raya dkt strada.....

PostSubyek: Re: Lets all say SUMOMO wit mee!!!! -(^0^)-   Sun Mar 16, 2008 10:05 am

yuuuukk!!!!
mooore sumomooooo...



aaaaaaahahahahahahahahahaha Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing ->>pdn style...









Ich Liebe BiLL
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sschmetterling
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 2468
Join date : 07.02.08
Lokasi : Solo, Indonesia

PostSubyek: Re: Lets all say SUMOMO wit mee!!!! -(^0^)-   Sun Mar 16, 2008 10:11 am

Subhanalllaaaaaaaahhhhhhh Razz Razz Razz Razz
badannya bill . . . !
mauuu deeee . . . trepesssss bangeettt Razz Razz

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://hailsofia.blogspot.com
Saru
God Member
God Member
avatar

Jumlah posting : 1692
Join date : 08.02.08
Age : 23
Lokasi : djakarta-tepatna di Pejaten raya dkt strada.....

PostSubyek: Re: Lets all say SUMOMO wit mee!!!! -(^0^)-   Sun Mar 16, 2008 10:21 am

tauk...
bisa"na..dya cowo bdnna kyk gtu sedangkan aku yg cewe gendut
DXDXDXDXDXDXDXDXDXDXDXDXDXDX->>emosi...










Ich Liebe BiLL
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sschmetterling
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 2468
Join date : 07.02.08
Lokasi : Solo, Indonesia

PostSubyek: Re: Lets all say SUMOMO wit mee!!!! -(^0^)-   Sun Mar 16, 2008 10:35 am

sammaa. . .
dia makan biji2 an doang apa ?

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://hailsofia.blogspot.com
Saru
God Member
God Member
avatar

Jumlah posting : 1692
Join date : 08.02.08
Age : 23
Lokasi : djakarta-tepatna di Pejaten raya dkt strada.....

PostSubyek: Re: Lets all say SUMOMO wit mee!!!! -(^0^)-   Sun Mar 16, 2008 10:37 am

enggak koq...waktu itu mkn waffle ma junk food....
inget ga???









Ich Liebe BiLL
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sschmetterling
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 2468
Join date : 07.02.08
Lokasi : Solo, Indonesia

PostSubyek: Re: Lets all say SUMOMO wit mee!!!! -(^0^)-   Sun Mar 16, 2008 10:43 am

hahaha . ingeet . . .
dia bisa bikin waffle sendirii . . haha !

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://hailsofia.blogspot.com
Saru
God Member
God Member
avatar

Jumlah posting : 1692
Join date : 08.02.08
Age : 23
Lokasi : djakarta-tepatna di Pejaten raya dkt strada.....

PostSubyek: Re: Lets all say SUMOMO wit mee!!!! -(^0^)-   Sun Mar 16, 2008 10:46 am

iyh...
itu mknan favna tom khan??? =0
klo ga salh baca... Rolling Eyes








Ich Liebe BiLL
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sschmetterling
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 2468
Join date : 07.02.08
Lokasi : Solo, Indonesia

PostSubyek: Re: Lets all say SUMOMO wit mee!!!! -(^0^)-   Sun Mar 16, 2008 10:52 am

tom mah suka apa aja . suka spaghetti . pizza . waffle . . dia maah . . maruuucc . .

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://hailsofia.blogspot.com
Saru
God Member
God Member
avatar

Jumlah posting : 1692
Join date : 08.02.08
Age : 23
Lokasi : djakarta-tepatna di Pejaten raya dkt strada.....

PostSubyek: Re: Lets all say SUMOMO wit mee!!!! -(^0^)-   Sun Mar 16, 2008 10:55 am

tauk......=______________________________="
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sschmetterling
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 2468
Join date : 07.02.08
Lokasi : Solo, Indonesia

PostSubyek: Re: Lets all say SUMOMO wit mee!!!! -(^0^)-   Sun Mar 16, 2008 2:35 pm



wooohoooo !!!!!! sumomo beraksiiiiii !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Laughing Laughing

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://hailsofia.blogspot.com
Saru
God Member
God Member
avatar

Jumlah posting : 1692
Join date : 08.02.08
Age : 23
Lokasi : djakarta-tepatna di Pejaten raya dkt strada.....

PostSubyek: Re: Lets all say SUMOMO wit mee!!!! -(^0^)-   Sun Mar 16, 2008 8:19 pm

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
SUMOMOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
KAWAIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
XDXDXDXDXDXDXDXDXDXDXDXDXDXDXDXDXDXDXDXDXDXDXDXDXDXDXDXDXDXD

aku jg punyaaaa.... Cool Cool












Ich Liebe BiLL
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sschmetterling
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 2468
Join date : 07.02.08
Lokasi : Solo, Indonesia

PostSubyek: Re: Lets all say SUMOMO wit mee!!!! -(^0^)-   Mon Mar 17, 2008 4:34 pm

H A W T ! ! ! ! Shocked Shocked Razz Razz Razz Razz
HAHA !
ana tauuu ! dia pasti lagi nyari ayaammm

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://hailsofia.blogspot.com
Saru
God Member
God Member
avatar

Jumlah posting : 1692
Join date : 08.02.08
Age : 23
Lokasi : djakarta-tepatna di Pejaten raya dkt strada.....

PostSubyek: Re: Lets all say SUMOMO wit mee!!!! -(^0^)-   Mon Mar 17, 2008 8:51 pm

Claustrophobic ++ wrote:
H A W T ! ! ! ! Shocked Shocked Razz Razz Razz Razz
HAHA !
ana tauuu ! dia pasti lagi nyari ayaammm

Shocked Shocked Shocked Shocked

ha???











Ich Liebe BiLL
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sschmetterling
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 2468
Join date : 07.02.08
Lokasi : Solo, Indonesia

PostSubyek: Re: Lets all say SUMOMO wit mee!!!! -(^0^)-   Mon Mar 17, 2008 8:59 pm

haha . g kokk .
abiss gayanya kyk orang2 di tv pas lagi ngejarr ayaamm Razz

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://hailsofia.blogspot.com
Saru
God Member
God Member
avatar

Jumlah posting : 1692
Join date : 08.02.08
Age : 23
Lokasi : djakarta-tepatna di Pejaten raya dkt strada.....

PostSubyek: Re: Lets all say SUMOMO wit mee!!!! -(^0^)-   Mon Mar 17, 2008 9:01 pm

emang iyh??? Suspect Suspect Suspect Suspect
kykna gak ampe begitu jg dh..=_______________________________="










Ich Liebe BiLL
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sschmetterling
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 2468
Join date : 07.02.08
Lokasi : Solo, Indonesia

PostSubyek: Re: Lets all say SUMOMO wit mee!!!! -(^0^)-   Mon Mar 17, 2008 9:18 pm

ijaa . .

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://hailsofia.blogspot.com
sschmetterling
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 2468
Join date : 07.02.08
Lokasi : Solo, Indonesia

PostSubyek: Re: Lets all say SUMOMO wit mee!!!! -(^0^)-   Wed Mar 19, 2008 9:01 pm

LIATTT !!!!!!
SUMOMO BERGERAAAKKKK Razz Razz Razz


_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://hailsofia.blogspot.com
zeit
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 431
Join date : 07.02.08
Lokasi : Di antara Georg und Tom

PostSubyek: Re: Lets all say SUMOMO wit mee!!!! -(^0^)-   Wed Mar 19, 2008 9:02 pm

gubrak, ni critanya pantatnya bill namanya sumomo ya?
d UK namanya Nigel. hahahaha. aneh nih
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://abusedmember.deviantart.com
Saru
God Member
God Member
avatar

Jumlah posting : 1692
Join date : 08.02.08
Age : 23
Lokasi : djakarta-tepatna di Pejaten raya dkt strada.....

PostSubyek: Re: Lets all say SUMOMO wit mee!!!! -(^0^)-   Wed Mar 19, 2008 9:03 pm

oooooohhhhhh....
maii sumomo!!!!
kawaii desu neeeeee!!!!!!!!!!! Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed











Ich Liebe BiLL
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Saru
God Member
God Member
avatar

Jumlah posting : 1692
Join date : 08.02.08
Age : 23
Lokasi : djakarta-tepatna di Pejaten raya dkt strada.....

PostSubyek: Re: Lets all say SUMOMO wit mee!!!! -(^0^)-   Wed Mar 19, 2008 9:03 pm

zeit wrote:
gubrak, ni critanya pantatnya bill namanya sumomo ya?
d UK namanya Nigel. hahahaha. aneh nih



enakan sumomo...











Ich Liebe BiLL
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sschmetterling
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 2468
Join date : 07.02.08
Lokasi : Solo, Indonesia

PostSubyek: Re: Lets all say SUMOMO wit mee!!!! -(^0^)-   Wed Mar 19, 2008 9:06 pm

zeit wrote:
gubrak, ni critanya pantatnya bill namanya sumomo ya?
d UK namanya Nigel. hahahaha. aneh nih

yea . kita bikin nama . sekarang q g di forum itu lagii . haha !
jadi diganti .
klu sumomo kan indo yang tau . klu nigel . uk . . geto

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://hailsofia.blogspot.com
Saru
God Member
God Member
avatar

Jumlah posting : 1692
Join date : 08.02.08
Age : 23
Lokasi : djakarta-tepatna di Pejaten raya dkt strada.....

PostSubyek: Re: Lets all say SUMOMO wit mee!!!! -(^0^)-   Wed Mar 19, 2008 9:07 pm

Claustrophobic ++ wrote:
zeit wrote:
gubrak, ni critanya pantatnya bill namanya sumomo ya?
d UK namanya Nigel. hahahaha. aneh nih

yea . kita bikin nama . sekarang q g di forum itu lagii . haha !
jadi diganti .
klu sumomo kan indo yang tau . klu nigel . uk . . geto


stujuuuuu!!!!!!!!!! farao farao farao farao











Ich Liebe BiLL
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sschmetterling
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 2468
Join date : 07.02.08
Lokasi : Solo, Indonesia

PostSubyek: Re: Lets all say SUMOMO wit mee!!!! -(^0^)-   Thu Mar 27, 2008 8:28 pm

buat siapa sajoo jang bca . liat . di topik ini . . .
sabarrrrr . . .
sumomo lagi di uploadd . . .

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://hailsofia.blogspot.com
Saru
God Member
God Member
avatar

Jumlah posting : 1692
Join date : 08.02.08
Age : 23
Lokasi : djakarta-tepatna di Pejaten raya dkt strada.....

PostSubyek: Re: Lets all say SUMOMO wit mee!!!! -(^0^)-   Thu Mar 27, 2008 10:31 pm

manna??????
Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil










Ich Liebe BiLL
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sschmetterling
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 2468
Join date : 07.02.08
Lokasi : Solo, Indonesia

PostSubyek: Re: Lets all say SUMOMO wit mee!!!! -(^0^)-   Thu Mar 27, 2008 10:38 pm

iniii diaa . jang kitaa tunggu2 . . .






klik untuk memperbesar

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://hailsofia.blogspot.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Lets all say SUMOMO wit mee!!!! -(^0^)-   

Kembali Ke Atas Go down
 
Lets all say SUMOMO wit mee!!!! -(^0^)-
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 10Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Tokio Hotel Indonesia :: Chat :: Semua Tentang Bill-
Navigasi: