Tokio Hotel Indonesia

Tokio Hotel Indonesia adalah sebuah forum untuk para penggemar Tokio Hotel dari seluruh Indonesia.
 
IndeksPortalFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 perbedaan dan persamaan bill ma tom tuh paan yyah?

Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3  Next
PengirimMessage
risykes
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 932
Join date : 30.03.08
Age : 24
Lokasi : NY

PostSubyek: perbedaan dan persamaan bill ma tom tuh paan yyah?   Sun Mar 30, 2008 12:34 pm

mnurut kalian mending tom atau bill?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://twitter.com/StallionDucky
sschmetterling
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 2468
Join date : 07.02.08
Lokasi : Solo, Indonesia

PostSubyek: Re: perbedaan dan persamaan bill ma tom tuh paan yyah?   Sun Mar 30, 2008 3:12 pm

sebenar nya . . klo buat sifat nya .
q sukaa bgd sama sifat nya bill . .
tapiii diluar sifat nya . .
lbh suka TOOOM ! Razz

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://hailsofia.blogspot.com
Saru
God Member
God Member
avatar

Jumlah posting : 1692
Join date : 08.02.08
Age : 24
Lokasi : djakarta-tepatna di Pejaten raya dkt strada.....

PostSubyek: Re: perbedaan dan persamaan bill ma tom tuh paan yyah?   Sun Mar 30, 2008 6:26 pm

noniayurizka wrote:
mnurut kalian mending tom atau bill?



100% BILL!!!!!!!!!!!!!!! XDD












Ich Liebe BiLL
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Mona
Newbies
Newbies


Jumlah posting : 7
Join date : 30.03.08

PostSubyek: Re: perbedaan dan persamaan bill ma tom tuh paan yyah?   Sun Mar 30, 2008 6:48 pm

emm... bingung juga seh soalnya antara bill sama tom kan beda banget....
gayanya aja beda abis
tom yang hip hop gitu
bill yang rock star abis
tapi gw sukanya bill soalnya dia tipe cowo gw banget hahahaha
rada kecewe cewean gimana gitu uda gitu so sweet banget lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Saru
God Member
God Member
avatar

Jumlah posting : 1692
Join date : 08.02.08
Age : 24
Lokasi : djakarta-tepatna di Pejaten raya dkt strada.....

PostSubyek: Re: perbedaan dan persamaan bill ma tom tuh paan yyah?   Sun Mar 30, 2008 6:53 pm

ijaaaaaaaaaa......












Ich Liebe BiLL
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sschmetterling
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 2468
Join date : 07.02.08
Lokasi : Solo, Indonesia

PostSubyek: Re: perbedaan dan persamaan bill ma tom tuh paan yyah?   Mon Mar 31, 2008 6:14 am

bahh pada repot2 . .
klu tom itu tompel nya disebelah kanan .
nah si bill di kiriiiii XD

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://hailsofia.blogspot.com
LeiiLucene
Newbies
Newbies
avatar

Jumlah posting : 97
Join date : 07.03.08
Age : 28
Lokasi : Bandung

PostSubyek: bhwaaaahh   Mon Mar 31, 2008 6:26 pm

of vourse BILL!!



soalnya tipe cowo yg feminim banggreds, aneh unik, sensitif, mmm....kalo menurut pandangan aku sih dya jujur apa adanya tntang dirinya sendiri....ga peduli apa kt orang, pokonya maju teruuuz!!!

Trus dya tuh: PENYAYANG WANITA!!!

aaaaaaw!! Exclamation Exclamation Exclamation Exclamation Exclamation dya perhatian bangged ma mahkluk yang namanya cewe!!!^^

intinya!! HE HAS SOME UNIQUE PERSONALITY WHICH IS VERY RARE!!!!





* Embarassed Embarassed Embarassed ditambah lagi, aku suka cowo cantik, bill cantik sekaligus ganteng banggred!! (tapi bukan maksudnya cowo2 yang bencis2 gt yah....hhhaaa!!!)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.leiilucene.deviantart.com
sschmetterling
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 2468
Join date : 07.02.08
Lokasi : Solo, Indonesia

PostSubyek: Re: perbedaan dan persamaan bill ma tom tuh paan yyah?   Mon Mar 31, 2008 8:43 pm

q ngiriii bangeedd sama pecinta bill .. Embarassed Crying or Very sad Embarassed Crying or Very sad Embarassed Crying or Very sad

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://hailsofia.blogspot.com
Saru
God Member
God Member
avatar

Jumlah posting : 1692
Join date : 08.02.08
Age : 24
Lokasi : djakarta-tepatna di Pejaten raya dkt strada.....

PostSubyek: Re: perbedaan dan persamaan bill ma tom tuh paan yyah?   Mon Mar 31, 2008 9:03 pm

sabar yh nak yh... Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy












Ich Liebe BiLL
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sschmetterling
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 2468
Join date : 07.02.08
Lokasi : Solo, Indonesia

PostSubyek: Re: perbedaan dan persamaan bill ma tom tuh paan yyah?   Mon Mar 31, 2008 9:11 pm

ijaa buu . .
tapii q juga terharuu pas tom ngomong klu dia yang masakin buat bill pas dia sakitt . . Razz

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://hailsofia.blogspot.com
Saru
God Member
God Member
avatar

Jumlah posting : 1692
Join date : 08.02.08
Age : 24
Lokasi : djakarta-tepatna di Pejaten raya dkt strada.....

PostSubyek: Re: perbedaan dan persamaan bill ma tom tuh paan yyah?   Mon Mar 31, 2008 9:21 pm

ijaaa...takusangka dya punya talent masak... Razz Razz Razz Razz












Ich Liebe BiLL
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sschmetterling
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 2468
Join date : 07.02.08
Lokasi : Solo, Indonesia

PostSubyek: Re: perbedaan dan persamaan bill ma tom tuh paan yyah?   Mon Mar 31, 2008 9:37 pm

ijaaa !
eh .
klu besok q menikah ama tom . diaa dung jang masak jadi nyaaa Laughing Razz Laughing Laughing

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://hailsofia.blogspot.com
Saru
God Member
God Member
avatar

Jumlah posting : 1692
Join date : 08.02.08
Age : 24
Lokasi : djakarta-tepatna di Pejaten raya dkt strada.....

PostSubyek: Re: perbedaan dan persamaan bill ma tom tuh paan yyah?   Mon Mar 31, 2008 9:40 pm

hoeeeeeeeee?????????????


ah...istrina tom pemalas nii... Razz Razz Razz

tp yaaaa.....bs jg sii!!! Razz Razz Razz Razz









Ich Liebe BiLL
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sschmetterling
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 2468
Join date : 07.02.08
Lokasi : Solo, Indonesia

PostSubyek: Re: perbedaan dan persamaan bill ma tom tuh paan yyah?   Mon Mar 31, 2008 9:42 pm

lol! lol! lol! lol!
skali2 gpapa laaa . .
abiss dia skrg kan lagi sibuk ngurus kakak ipar q lol!

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://hailsofia.blogspot.com
Saru
God Member
God Member
avatar

Jumlah posting : 1692
Join date : 08.02.08
Age : 24
Lokasi : djakarta-tepatna di Pejaten raya dkt strada.....

PostSubyek: Re: perbedaan dan persamaan bill ma tom tuh paan yyah?   Mon Mar 31, 2008 10:02 pm

ijaaaa...

looo...koq kk???
bkn na ade??? =0











Ich Liebe BiLL
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sschmetterling
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 2468
Join date : 07.02.08
Lokasi : Solo, Indonesia

PostSubyek: Re: perbedaan dan persamaan bill ma tom tuh paan yyah?   Mon Mar 31, 2008 10:08 pm

oijaa . .
maaap . . adek maksud nyaa . .
eh .
tapi kok temen q jang kembar . . jang lahir duluan malah dijadiin adekk .

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://hailsofia.blogspot.com
Saru
God Member
God Member
avatar

Jumlah posting : 1692
Join date : 08.02.08
Age : 24
Lokasi : djakarta-tepatna di Pejaten raya dkt strada.....

PostSubyek: Re: perbedaan dan persamaan bill ma tom tuh paan yyah?   Mon Mar 31, 2008 10:21 pm

ah itu mah mang dya ajh sakit...=_______________________="











Ich Liebe BiLL
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sschmetterling
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 2468
Join date : 07.02.08
Lokasi : Solo, Indonesia

PostSubyek: Re: perbedaan dan persamaan bill ma tom tuh paan yyah?   Tue Apr 01, 2008 6:07 am

haha . ijaa jugaaa --

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://hailsofia.blogspot.com
Mona
Newbies
Newbies


Jumlah posting : 7
Join date : 30.03.08

PostSubyek: Re: perbedaan dan persamaan bill ma tom tuh paan yyah?   Tue Apr 01, 2008 6:51 pm

eh btw gw ga merhatiin kalo ada tompelnya hahahaha

ama suara bill ya ampun ga tahan... hahaha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sschmetterling
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 2468
Join date : 07.02.08
Lokasi : Solo, Indonesia

PostSubyek: Re: perbedaan dan persamaan bill ma tom tuh paan yyah?   Wed Apr 02, 2008 6:06 am

HAHA !
ituu q cuma bercandaaaa Smile

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://hailsofia.blogspot.com
Saru
God Member
God Member
avatar

Jumlah posting : 1692
Join date : 08.02.08
Age : 24
Lokasi : djakarta-tepatna di Pejaten raya dkt strada.....

PostSubyek: Re: perbedaan dan persamaan bill ma tom tuh paan yyah?   Thu Apr 03, 2008 5:39 pm

Mona wrote:
eh btw gw ga merhatiin kalo ada tompelnya hahahaha

ama suara bill ya ampun ga tahan... hahaha



ija jaaa....suarana tuuh...aaaaaaaaaaahhhhhhhh..... Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed











Ich Liebe BiLL fur immer!!! -(^0^)-
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
queenbee
Newbies
Newbies
avatar

Jumlah posting : 31
Join date : 13.05.08
Age : 30

PostSubyek: Re: perbedaan dan persamaan bill ma tom tuh paan yyah?   Tue May 13, 2008 10:37 pm

Hmm... mereka mirip kok... tapi beda eyeliner


Terakhir diubah oleh queenbee tanggal Tue May 13, 2008 10:54 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ceritasisounti.blogspot.com/
queenbee
Newbies
Newbies
avatar

Jumlah posting : 31
Join date : 13.05.08
Age : 30

PostSubyek: Re: perbedaan dan persamaan bill ma tom tuh paan yyah?   Tue May 13, 2008 10:53 pm

PERBEDAANNYa... ::

Eyeliner..

bill lebih kurus...

rambut bill HITAM dan gondrong LURUS gak Gimbal.. ^^


senyum, gigi, dan cara ketawanya...

mata TOM sedikit lebih belok... ^^ bill tanpa eyeliner sedikit kecil matanya


PERSAMAAN NYA ::


Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ceritasisounti.blogspot.com/
sschmetterling
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 2468
Join date : 07.02.08
Lokasi : Solo, Indonesia

PostSubyek: Re: perbedaan dan persamaan bill ma tom tuh paan yyah?   Mon May 19, 2008 6:47 am

1 lagii !

HIDUUUNGG ! hidung toom agak bengkok [ favvvv <3 ]
klu bill mancuung nya rada kyk avril . . rata

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://hailsofia.blogspot.com
queenbee
Newbies
Newbies
avatar

Jumlah posting : 31
Join date : 13.05.08
Age : 30

PostSubyek: Re: perbedaan dan persamaan bill ma tom tuh paan yyah?   Thu May 22, 2008 12:19 am

iyaa... bill aga agak mirip AVRIL... hehehehe


trus BILL LEBIH TINGGI! hehehehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ceritasisounti.blogspot.com/
Sponsored content




PostSubyek: Re: perbedaan dan persamaan bill ma tom tuh paan yyah?   

Kembali Ke Atas Go down
 
perbedaan dan persamaan bill ma tom tuh paan yyah?
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 3Pilih halaman : 1, 2, 3  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Tokio Hotel Indonesia :: Chat :: Tokio Hotel-
Navigasi: