Tokio Hotel Indonesia

Tokio Hotel Indonesia adalah sebuah forum untuk para penggemar Tokio Hotel dari seluruh Indonesia.
 
IndeksPortalFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 perbedaan dan persamaan bill ma tom tuh paan yyah?

Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
PengirimMessage
sschmetterling
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 2468
Join date : 07.02.08
Lokasi : Solo, Indonesia

PostSubyek: Re: perbedaan dan persamaan bill ma tom tuh paan yyah?   Thu May 22, 2008 6:19 pm

ijaa . busedd ! dia anak nya tinggi bgdd ! skrg aja 188 XD
ntar klu kita ketemu dia . kita haruss mengangkat leher kitaa XD

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://hailsofia.blogspot.com
softsunshine11
Newbies
Newbies
avatar

Jumlah posting : 9
Join date : 22.05.08
Age : 26
Lokasi : Malang~

PostSubyek: Re: perbedaan dan persamaan bill ma tom tuh paan yyah?   Sat May 24, 2008 11:31 am

kalo, mereka sama2 tidak ber sixpack (bener gak sih?) itu persamaan khan? Razz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kuromeonkz.multiply.com
risykes
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 932
Join date : 30.03.08
Age : 24
Lokasi : NY

PostSubyek: perbedaan dan persamaan bill ma tom tuh paan yyah?   Thu May 29, 2008 3:10 pm

heheu itu mah amanya
tapi bedanya kan si bill lebih tinggi
peengiiin kaya bill ama tom dah tingginya
XP
gmn coba?
ada yg tw?
btw tadi pagi aku coba makeup kaya bill
jadinyaa
malah kaya L deathnote gituu
yaayy affraid liat deeh di fs q*ko kaya promosii?*
haha XP
nii http://profiles.friendster.com/ichliebetomkaulitz di album hensemnya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://twitter.com/StallionDucky
sschmetterling
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 2468
Join date : 07.02.08
Lokasi : Solo, Indonesia

PostSubyek: Re: perbedaan dan persamaan bill ma tom tuh paan yyah?   Thu May 29, 2008 6:44 pm

beda buu . .
klu tom itu six packs . . tp klu bil gak . .
liat deh photo nya yg di maldives . .
si bill g six packs sama skali . tp klu tom iyaaa . .

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://hailsofia.blogspot.com
sschmetterling
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 2468
Join date : 07.02.08
Lokasi : Solo, Indonesia

PostSubyek: Re: perbedaan dan persamaan bill ma tom tuh paan yyah?   Thu May 29, 2008 6:46 pm

noniayurizka wrote:
heheu itu mah amanya
tapi bedanya kan si bill lebih tinggi
peengiiin kaya bill ama tom dah tingginya
XP
gmn coba?
ada yg tw?
btw tadi pagi aku coba makeup kaya bill
jadinyaa
malah kaya L deathnote gituu
yaayy affraid liat deeh di fs q*ko kaya promosii?*
haha XP
nii http://profiles.friendster.com/ichliebetomkaulitz di album hensemnya

gahh ! internet rusaak ! jd cuma bisa buka forum doang . . gaah !
ntar ku coba ke fs km . .
anyways .
klu tinggi .
bill itu skrg 188
klu tom . . beda beberapa cm dari bill . .

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://hailsofia.blogspot.com
Saru
God Member
God Member
avatar

Jumlah posting : 1692
Join date : 08.02.08
Age : 25
Lokasi : djakarta-tepatna di Pejaten raya dkt strada.....

PostSubyek: Re: perbedaan dan persamaan bill ma tom tuh paan yyah?   Fri May 30, 2008 2:35 pm

queenbee wrote:
iyaa... bill aga agak mirip AVRIL... hehehehe


trus BILL LEBIH TINGGI! hehehehe

menurut ku lebih mirip hayley...(penyanyi paramore...=____=)











"Ich Liebe BiLL fur immer!!!"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
risykes
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 932
Join date : 30.03.08
Age : 24
Lokasi : NY

PostSubyek: perbedaan dan persamaan bill ma tom tuh paan yyah?   Fri May 30, 2008 2:42 pm

iyya
beratnya 50 kan?
waaah
penggiiinnn!!!
bantu dengan doa yaa? lol!
haha
btw rambutnya si tom dari kecil emang kaya gitu y?
kobisa y?
haha afro
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://twitter.com/StallionDucky
sschmetterling
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 2468
Join date : 07.02.08
Lokasi : Solo, Indonesia

PostSubyek: Re: perbedaan dan persamaan bill ma tom tuh paan yyah?   Fri May 30, 2008 5:32 pm

BiPONG XDD wrote:
queenbee wrote:
iyaa... bill aga agak mirip AVRIL... hehehehe


trus BILL LEBIH TINGGI! hehehehe

menurut ku lebih mirip hayley...(penyanyi paramore...=____=)



"Ich Liebe BiLL fur immer!!!"

haha ! iyaa . . lbh mirip kyk hayley . .
eyeliner nya yg pas dia rada kecil miriip !

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://hailsofia.blogspot.com
sschmetterling
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 2468
Join date : 07.02.08
Lokasi : Solo, Indonesia

PostSubyek: Re: perbedaan dan persamaan bill ma tom tuh paan yyah?   Fri May 30, 2008 5:33 pm

noniayurizka wrote:
iyya
beratnya 50 kan?
waaah
penggiiinnn!!!
bantu dengan doa yaa? lol!
haha
btw rambutnya si tom dari kecil emang kaya gitu y?
kobisa y?
haha afro

dia g pernah makan daging kali XD haha !
und tom iya . . dr kecil uda kyk gitu rambut nya . .
g tau tu !
itu kyk campuran reggae [ rambut nya ] + hiphop . lucu ! <3

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://hailsofia.blogspot.com
risykes
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 932
Join date : 30.03.08
Age : 24
Lokasi : NY

PostSubyek: perbedaan dan persamaan bill ma tom tuh paan yyah?   Sat May 31, 2008 5:18 pm

yuyaii
cuutee lol!
oia kalo dipikir" ko bisa y?
kan biasanya anak kembar identik lagi kan sama
kembar yg aneh tapi lucuu lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://twitter.com/StallionDucky
sschmetterling
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 2468
Join date : 07.02.08
Lokasi : Solo, Indonesia

PostSubyek: Re: perbedaan dan persamaan bill ma tom tuh paan yyah?   Sat May 31, 2008 7:05 pm

haha ! iyaa !
q juga baru kali ini liat orang kembar identik yg beda bgd gede nya . . ! XD

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://hailsofia.blogspot.com
risykes
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 932
Join date : 30.03.08
Age : 24
Lokasi : NY

PostSubyek: perbedaan dan persamaan bill ma tom tuh paan yyah?   Sun Jun 01, 2008 2:58 pm

unikkk
temenku pas t kasi tau rambutnya tom itu uda kaya gitu dari kecil dia kaget
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://twitter.com/StallionDucky
sschmetterling
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 2468
Join date : 07.02.08
Lokasi : Solo, Indonesia

PostSubyek: Re: perbedaan dan persamaan bill ma tom tuh paan yyah?   Mon Jun 02, 2008 11:16 am

zz dia mah g tau orang cakep Rolling Eyes

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://hailsofia.blogspot.com
Saru
God Member
God Member
avatar

Jumlah posting : 1692
Join date : 08.02.08
Age : 25
Lokasi : djakarta-tepatna di Pejaten raya dkt strada.....

PostSubyek: Re: perbedaan dan persamaan bill ma tom tuh paan yyah?   Mon Jun 02, 2008 11:18 am

hahahahahhahahaha....XDD

tapii.tapii..koq si tom tahan" ajh ja rambut kyk gtuu..??? =0
bysna khan cm setauh ato 2 di gimbal... confused confused confused











"Ich Liebe BiLL fur immer!!!"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sschmetterling
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 2468
Join date : 07.02.08
Lokasi : Solo, Indonesia

PostSubyek: Re: perbedaan dan persamaan bill ma tom tuh paan yyah?   Mon Jun 02, 2008 12:10 pm

wahh ! ini kan orang luar biasa . .
jd ya bertahan XD
style nya dari dulu g brubah2 . . saluteee saluteeee !

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://hailsofia.blogspot.com
risykes
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 932
Join date : 30.03.08
Age : 24
Lokasi : NY

PostSubyek: Re: perbedaan dan persamaan bill ma tom tuh paan yyah?   Mon Jun 02, 2008 12:51 pm

BiPONG XDD wrote:
hahahahahhahahaha....XDD

tapii.tapii..koq si tom tahan" ajh ja rambut kyk gtuu..??? =0
bysna khan cm setauh ato 2 di gimbal... confused confused confused











"Ich Liebe BiLL fur immer!!!"


iyaa tuh kan kalo kramas ribet
jangan" dia g mandi lagi? lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://twitter.com/StallionDucky
Saru
God Member
God Member
avatar

Jumlah posting : 1692
Join date : 08.02.08
Age : 25
Lokasi : djakarta-tepatna di Pejaten raya dkt strada.....

PostSubyek: Re: perbedaan dan persamaan bill ma tom tuh paan yyah?   Mon Jun 02, 2008 7:55 pm

bukan...
klo menurut aku mungkin dya mandi,tp ga kramas... Shocked Shocked Shocked











"Ich Liebe BiLL fur immer!!!"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
risykes
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 932
Join date : 30.03.08
Age : 24
Lokasi : NY

PostSubyek: Re: perbedaan dan persamaan bill ma tom tuh paan yyah?   Tue Jun 03, 2008 5:34 pm

BiPONG XDD wrote:
bukan...
klo menurut aku mungkin dya mandi,tp ga kramas... Shocked Shocked Shocked











"Ich Liebe BiLL fur immer!!!"
iya juga siih
hii
apa g gatel y?
oia prawatan rambut bill itu banyak loo
aku uda pernah baca tapi lupa sekitar 9 biji gituu Shocked
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://twitter.com/StallionDucky
sschmetterling
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 2468
Join date : 07.02.08
Lokasi : Solo, Indonesia

PostSubyek: Re: perbedaan dan persamaan bill ma tom tuh paan yyah?   Wed Jun 04, 2008 6:52 pm

9 biji opo ? scratch
klu tom kan pake wax . . klu bill pake buanyaaaak hairspray . .
dia bilang sendiri di TRL

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://hailsofia.blogspot.com
Saru
God Member
God Member
avatar

Jumlah posting : 1692
Join date : 08.02.08
Age : 25
Lokasi : djakarta-tepatna di Pejaten raya dkt strada.....

PostSubyek: Re: perbedaan dan persamaan bill ma tom tuh paan yyah?   Thu Jun 05, 2008 1:49 pm

wah..wah..wah..wah...global warming bill...global warming!!! Shocked Shocked Shocked










"Ich Liebe BiLL fur immer!!!"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sschmetterling
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 2468
Join date : 07.02.08
Lokasi : Solo, Indonesia

PostSubyek: Re: perbedaan dan persamaan bill ma tom tuh paan yyah?   Fri Jun 06, 2008 8:45 pm

sama seperti yg kupikirkann .. Mad
eh .
tp dia berusaha mengurangi loo ..
bukti nya di Comet Awards .. malah direbonding .. XD

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://hailsofia.blogspot.com
Saru
God Member
God Member
avatar

Jumlah posting : 1692
Join date : 08.02.08
Age : 25
Lokasi : djakarta-tepatna di Pejaten raya dkt strada.....

PostSubyek: Re: perbedaan dan persamaan bill ma tom tuh paan yyah?   Thu Jun 12, 2008 10:03 pm

jaa jaaa....
bagus kamu nak jaa!!!! xDD












"Ich Liebe BiLL fur immer!!!"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
risykes
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 932
Join date : 30.03.08
Age : 24
Lokasi : NY

PostSubyek: Re: perbedaan dan persamaan bill ma tom tuh paan yyah?   Sat Jun 21, 2008 6:43 am

sophiett wrote:
9 biji opo ? scratch
klu tom kan pake wax . . klu bill pake buanyaaaak hairspray . .
dia bilang sendiri di TRL
iya tuh ampe rambutnya bisa lurus banget+ngembang banget*kaya kembang* lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://twitter.com/StallionDucky
Saru
God Member
God Member
avatar

Jumlah posting : 1692
Join date : 08.02.08
Age : 25
Lokasi : djakarta-tepatna di Pejaten raya dkt strada.....

PostSubyek: Re: perbedaan dan persamaan bill ma tom tuh paan yyah?   Sat Jun 21, 2008 8:11 pm

tauk tuh...kyk singa...xDD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
risykes
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 932
Join date : 30.03.08
Age : 24
Lokasi : NY

PostSubyek: perbedaan dan persamaan bill ma tom tuh paan yyah?   Fri Jun 27, 2008 7:36 pm

iya tuh, uda liat yang lion sleep night? bill ama anak singa deket banget, kaya sodara gitu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://twitter.com/StallionDucky
Sponsored content




PostSubyek: Re: perbedaan dan persamaan bill ma tom tuh paan yyah?   

Kembali Ke Atas Go down
 
perbedaan dan persamaan bill ma tom tuh paan yyah?
Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Tokio Hotel Indonesia :: Chat :: Tokio Hotel-
Navigasi: