Tokio Hotel Indonesia

Tokio Hotel Indonesia adalah sebuah forum untuk para penggemar Tokio Hotel dari seluruh Indonesia.
 
IndeksPortalFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 TH di TRL

Go down 
PengirimMessage
sschmetterling
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 2468
Join date : 07.02.08
Lokasi : Solo, Indonesia

PostSubyek: TH di TRL   Thu May 01, 2008 8:27 am

YAY !
kemaren q liat TH di TRL . di no 2 . . . ! ! ! Razz Razz
tapii seharus nya kita di no 1 ! ! ! ayoo guys ! keep votin on ! ! !

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://hailsofia.blogspot.com
sschmetterling
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 2468
Join date : 07.02.08
Lokasi : Solo, Indonesia

PostSubyek: Re: TH di TRL   Thu May 01, 2008 8:30 am


_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://hailsofia.blogspot.com
BetBR_Neitte
God Member
God Member
avatar

Jumlah posting : 912
Join date : 21.08.10
Lokasi : Ponti City, The Hottest One!!!

PostSubyek: Re: TH di TRL   Sun Feb 20, 2011 10:53 am

Jaaa ampun..udah lama banget gak nonton TRL..
No No No
mang makin gila ni acara2 tipi di Indo..bener2 mo mutusin qta dari dunia luar apa??
udah pilem hollywood gak boleh masuk ksinil, sgala musik nagri susah banget mo nyari tauuu..beneraaann bakalan jadi katak dalam tempurung deh kalo begini trrussss..aarrgghhhh..
Mad Mad Mad
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.nhawara.multiply.com
lolita.fatalism
Newbies
Newbies
avatar

Jumlah posting : 41
Join date : 21.12.10
Age : 25
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: TH di TRL   Sun Feb 20, 2011 12:44 pm

iyaah betul, skrg andalan cuma internet deh ya, Indo mau diisolasi kayak korut kayaknya. Kalo punya duit sih aku pengen langganan TV kabel, setres liat TV isinya shitnetrooon smua zzzz

Kalo langganan TV berbayar bisa puas ntn MTV, celestial movies, ahhhh afro
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kisshaido.deviantart.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: TH di TRL   

Kembali Ke Atas Go down
 
TH di TRL
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Tokio Hotel Indonesia :: Chat :: Tokio Hotel-
Navigasi: