Tokio Hotel Indonesia

Tokio Hotel Indonesia adalah sebuah forum untuk para penggemar Tokio Hotel dari seluruh Indonesia.
 
IndeksPortalFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Tokio Hotel Stuff

Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10
PengirimMessage
decie_imoet
God Member
God Member
avatar

Jumlah posting : 1248
Join date : 08.01.09
Age : 26
Lokasi : Soroako - Yogyakarta - Surabaya

PostSubyek: Re: Tokio Hotel Stuff   Sun Mar 08, 2009 7:17 am

semua yg lo sebutin deh,,,

gimana?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
KRaKen
Senior Member
Senior Member
avatar

Jumlah posting : 430
Join date : 13.01.09
Age : 30
Lokasi : randoms...bandung-jkt-bali

PostSubyek: Re: Tokio Hotel Stuff   Sun Mar 08, 2009 1:31 pm

decie_imoet wrote:
semua yg lo sebutin deh,,,

gimana?

huoh? Suspect yg mane nh? spatu ato design?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.UschulLa.deviantart.com
decie_imoet
God Member
God Member
avatar

Jumlah posting : 1248
Join date : 08.01.09
Age : 26
Lokasi : Soroako - Yogyakarta - Surabaya

PostSubyek: Re: Tokio Hotel Stuff   Sun Mar 08, 2009 2:10 pm

semuaaaa
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
KRaKen
Senior Member
Senior Member
avatar

Jumlah posting : 430
Join date : 13.01.09
Age : 30
Lokasi : randoms...bandung-jkt-bali

PostSubyek: Re: Tokio Hotel Stuff   Tue Mar 10, 2009 11:37 pm

decie_imoet wrote:
semuaaaa

ha? mo mesen semuah? Shocked Laughing

sabar yeh, me working on de designs nauw...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.UschulLa.deviantart.com
decie_imoet
God Member
God Member
avatar

Jumlah posting : 1248
Join date : 08.01.09
Age : 26
Lokasi : Soroako - Yogyakarta - Surabaya

PostSubyek: Re: Tokio Hotel Stuff   Wed Mar 11, 2009 5:25 pm

liat dulu,,,

xlo yg th kek gimana,,,

yg full gimana...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
BetBR_Neitte
God Member
God Member
avatar

Jumlah posting : 912
Join date : 21.08.10
Lokasi : Ponti City, The Hottest One!!!

PostSubyek: Re: Tokio Hotel Stuff   Thu Nov 11, 2010 2:14 pm

Kepengen sepatu lukis TH..
lucu bangeett!!!
drunken drunken drunken

tapi harganyaa..haghss..miris akoo..
nein money laaaa...
miris..miriss..
Sad Sad Sad

ni sepatunyaa..dari salah satu toko OL d fb..


gak dapet diskon ka agan?? kasi muraahh laa..bener2 kepengen..
bounce bounce bounce
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.nhawara.multiply.com
CT_Detaka
God Member
God Member
avatar

Jumlah posting : 1212
Join date : 23.08.10
Lokasi : Ryosuke no kokoro ni

PostSubyek: Tokio Hotel Stuff   Thu Nov 11, 2010 2:46 pm

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rahma
God Member
God Member
avatar

Jumlah posting : 571
Join date : 16.06.10
Lokasi : duri-riau

PostSubyek: Re: Tokio Hotel Stuff   Sun Nov 14, 2010 1:50 pm

sschmetterling wrote:
xXBaKaZaRUXx wrote:
claustrophobic wrote:
ohh . sory . .
http://www.nufoto.nl/wp-content/uploads/2008/03/img_0372_f39556227f1f6cac2ee632e9fdfa455d143d027e.jpg
tuhh . . yg benerr Smile




HOEEEE????? ITU YG NGE-DESIGN BILL????
What a Face What a Face What a Face What a Face What a Face

MEIN GOT!!!!!! KEYEEEEENN!!!!!!!!! bounce bounce bounce bounce bounce
ich Liebe BiLL

iyaaaa Very Happy Very Happy
dia sendiri yang design . .


gak bisa di buka Sad
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rahma
God Member
God Member
avatar

Jumlah posting : 571
Join date : 16.06.10
Lokasi : duri-riau

PostSubyek: Re: Tokio Hotel Stuff   Sun Nov 14, 2010 1:59 pm

myscourgehold wrote:
kk nonton video dari guw donk https://www.youtube.com/watch?v=CfC_Ns-FuUI

wahhh.. video apa nih ? gak ada lagi videonya di youtube Sad
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rahma
God Member
God Member
avatar

Jumlah posting : 571
Join date : 16.06.10
Lokasi : duri-riau

PostSubyek: Re: Tokio Hotel Stuff   Sun Nov 14, 2010 2:01 pm

sschmetterling wrote:
uff . akhirnyaa . .
ini covernya . .


terus


itu sampingnya

penasarannn Sad Sad Sad pictnya gak bisa diliat lagi...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rahma
God Member
God Member
avatar

Jumlah posting : 571
Join date : 16.06.10
Lokasi : duri-riau

PostSubyek: Re: Tokio Hotel Stuff   Sun Nov 14, 2010 2:11 pm

decie_imoet wrote:
di pesantren kan apa2 di batesin

nonton tv ga bole,,,,

baca majalah ga bole,,,

dengerin musik haram

tapi tergantung pesantrenx sih

aku pernah baca.. dengerin musik itu haram.. tapi asalkan kita gak muja muji musik itu, ya gak papa (klu gak salah)
tapiii... kenapa ya?

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ninyamustcrazy
Full member
Full member
avatar

Jumlah posting : 274
Join date : 31.07.10
Age : 20
Lokasi : batam, indonesia

PostSubyek: Re: Tokio Hotel Stuff   Sun Nov 14, 2010 2:26 pm

rahma wrote:
decie_imoet wrote:
di pesantren kan apa2 di batesin

nonton tv ga bole,,,,

baca majalah ga bole,,,

dengerin musik haram

tapi tergantung pesantrenx sih

aku pernah baca.. dengerin musik itu haram.. tapi asalkan kita gak muja muji musik itu, ya gak papa (klu gak salah)
tapiii... kenapa ya?


iya yah kenapa sih ??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
BetBR_Neitte
God Member
God Member
avatar

Jumlah posting : 912
Join date : 21.08.10
Lokasi : Ponti City, The Hottest One!!!

PostSubyek: Re: Tokio Hotel Stuff   Wed Nov 17, 2010 10:42 pm

ninyamustcrazy wrote:
rahma wrote:
decie_imoet wrote:
di pesantren kan apa2 di batesin

nonton tv ga bole,,,,

baca majalah ga bole,,,

dengerin musik haram

tapi tergantung pesantrenx sih

aku pernah baca.. dengerin musik itu haram.. tapi asalkan kita gak muja muji musik itu, ya gak papa (klu gak salah)
tapiii... kenapa ya?


iya yah kenapa sih ??

hmmmmmm...seperti yg pernah daku denger und baca walaupun cuma sekilas sih knapa qta gak dianjurkan dengerin musik karena musik itu bisa melenakan..kebanyakan dari kita kan suka denger musik tapi gak sadar kalo terkadang qta jd lalai dengan sesuatu..lagipun kadang2 gak smua lagu itu bagus lho maknanya..beberapa lagu itu bagus di musiknya tapi kadang2 liriknya rada2 jelek maknanya..
kurang paham juga sih..tapi kalo sekedar cuma buat hiburan sih kayaknya masih diperbolehkan asal tidak melenakan dan maknanya bagus contohnya lagu2 gambus ama qasidahan..tapi wallahualam ya..setauku sih itu..

#heheeee..maaapp..maap jadi rada2 ceramah ini.. Embarassed Embarassed Embarassed
cuma sekedar sharing ajaaa..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.nhawara.multiply.com
rahma
God Member
God Member
avatar

Jumlah posting : 571
Join date : 16.06.10
Lokasi : duri-riau

PostSubyek: Re: Tokio Hotel Stuff   Wed Nov 17, 2010 11:01 pm

BetBR_Neitte wrote:
ninyamustcrazy wrote:
rahma wrote:
decie_imoet wrote:
di pesantren kan apa2 di batesin

nonton tv ga bole,,,,

baca majalah ga bole,,,

dengerin musik haram

tapi tergantung pesantrenx sih

aku pernah baca.. dengerin musik itu haram.. tapi asalkan kita gak muja muji musik itu, ya gak papa (klu gak salah)
tapiii... kenapa ya?


iya yah kenapa sih ??

hmmmmmm...seperti yg pernah daku denger und baca walaupun cuma sekilas sih knapa qta gak dianjurkan dengerin musik karena musik itu bisa melenakan..kebanyakan dari kita kan suka denger musik tapi gak sadar kalo terkadang qta jd lalai dengan sesuatu..lagipun kadang2 gak smua lagu itu bagus lho maknanya..beberapa lagu itu bagus di musiknya tapi kadang2 liriknya rada2 jelek maknanya..
kurang paham juga sih..tapi kalo sekedar cuma buat hiburan sih kayaknya masih diperbolehkan asal tidak melenakan dan maknanya bagus contohnya lagu2 gambus ama qasidahan..tapi wallahualam ya..setauku sih itu..

#heheeee..maaapp..maap jadi rada2 ceramah ini.. Embarassed Embarassed Embarassed
cuma sekedar sharing ajaaa..

gak papa kok kak..
bagus nih kak, supaya kami gak bingung lagi..
aku juga ada nanya ma guru agama..
dan pastinya intinya sama dgn apa yang kakak bilang..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
CT_Detaka
God Member
God Member
avatar

Jumlah posting : 1212
Join date : 23.08.10
Lokasi : Ryosuke no kokoro ni

PostSubyek: Tokio Hotel Stuff   Wed Jan 19, 2011 8:52 pm

wawawa... th stuff...
aq g pnya... Laughing Laughing
jdi malu dah... Embarassed Embarassed

aq cma mo posting gmbar album mrk nih...
g lngkap c.. tpi low yg g lngkap aj ud bderet ky gni.. gmna lngkapnya...
mkin bkin ngileeerrrr.....
Suspect Suspect Suspect Suspect

sing-->kalau saya kaya... aduh..aduh..aduh...
What a Face What a Face What a Face What a Face
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sschmetterling
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 2468
Join date : 07.02.08
Lokasi : Solo, Indonesia

PostSubyek: Re: Tokio Hotel Stuff   Thu Jan 20, 2011 7:13 pm

buseed! itu th smua?
aku kira itu widget gitu, ternyataaaa Shocked Shocked

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://hailsofia.blogspot.com
CT_Detaka
God Member
God Member
avatar

Jumlah posting : 1212
Join date : 23.08.10
Lokasi : Ryosuke no kokoro ni

PostSubyek: Re: Tokio Hotel Stuff   Thu May 08, 2014 4:32 pm

My TH stuff... mug, pin, kaos 2, sepatu, pic, vid, lagu, ama waktu! waktu nungguin mrk ngeluarin single terbaru!!

Nungguin mrk ngeluarin single serasa nungguin bang toyib yg g pulang2 & tiba2 eksis di jepang... gosh..  Suspect Suspect Suspect 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
BetBR_Neitte
God Member
God Member
avatar

Jumlah posting : 912
Join date : 21.08.10
Lokasi : Ponti City, The Hottest One!!!

PostSubyek: Re: Tokio Hotel Stuff   Thu May 08, 2014 10:05 pm

CT_Detaka wrote:
My TH stuff... mug, pin, kaos 2, sepatu, pic, vid, lagu, ama waktu! waktu nungguin mrk ngeluarin single terbaru!!

Nungguin mrk ngeluarin single serasa nungguin bang toyib yg g pulang2 & tiba2 eksis di jepang... gosh..  Suspect Suspect Suspect 

mungkin hanya waktu yang bisa menjawaaab.. *kasi soal algoritma sama waktu..kondisional : if ...then..elseee*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.nhawara.multiply.com
CT_Detaka
God Member
God Member
avatar

Jumlah posting : 1212
Join date : 23.08.10
Lokasi : Ryosuke no kokoro ni

PostSubyek: Re: Tokio Hotel Stuff   Fri May 09, 2014 4:21 am

BetBR_Neitte wrote:
CT_Detaka wrote:
My TH stuff... mug, pin, kaos 2, sepatu, pic, vid, lagu, ama waktu! waktu nungguin mrk ngeluarin single terbaru!!

Nungguin mrk ngeluarin single serasa nungguin bang toyib yg g pulang2 & tiba2 eksis di jepang... gosh..  Suspect Suspect Suspect 

mungkin hanya waktu yang bisa menjawaaab.. *kasi soal algoritma sama waktu..kondisional : if ...then..elseee*

conditional bersarang --> if...then... if.. then.. else... end.  Laughing Laughing Laughing 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
BetBR_Neitte
God Member
God Member
avatar

Jumlah posting : 912
Join date : 21.08.10
Lokasi : Ponti City, The Hottest One!!!

PostSubyek: Re: Tokio Hotel Stuff   Fri May 09, 2014 8:44 am

CT_Detaka wrote:
BetBR_Neitte wrote:
CT_Detaka wrote:
My TH stuff... mug, pin, kaos 2, sepatu, pic, vid, lagu, ama waktu! waktu nungguin mrk ngeluarin single terbaru!!

Nungguin mrk ngeluarin single serasa nungguin bang toyib yg g pulang2 & tiba2 eksis di jepang... gosh..  Suspect Suspect Suspect 

mungkin hanya waktu yang bisa menjawaaab.. *kasi soal algoritma sama waktu..kondisional : if ...then..elseee*

conditional bersarang --> if...then... if.. then.. else... end.  Laughing Laughing Laughing 

tambah looping dalam looping --> {for..to..{while..do..}}repeat..until TH is comeback!! *ngalalalaaaa*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.nhawara.multiply.com
CT_Detaka
God Member
God Member
avatar

Jumlah posting : 1212
Join date : 23.08.10
Lokasi : Ryosuke no kokoro ni

PostSubyek: Re: Tokio Hotel Stuff   Fri May 09, 2014 2:17 pm

BetBR_Neitte wrote:
CT_Detaka wrote:
BetBR_Neitte wrote:
CT_Detaka wrote:
My TH stuff... mug, pin, kaos 2, sepatu, pic, vid, lagu, ama waktu! waktu nungguin mrk ngeluarin single terbaru!!

Nungguin mrk ngeluarin single serasa nungguin bang toyib yg g pulang2 & tiba2 eksis di jepang... gosh..  Suspect Suspect Suspect 

mungkin hanya waktu yang bisa menjawaaab.. *kasi soal algoritma sama waktu..kondisional : if ...then..elseee*

conditional bersarang --> if...then... if.. then.. else... end.  Laughing Laughing Laughing 

tambah looping dalam looping --> {for..to..{while..do..}}repeat..until TH is comeback!! *ngalalalaaaa*

Program error ternyata,,  lol! lol! lol! 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Tokio Hotel Stuff   

Kembali Ke Atas Go down
 
Tokio Hotel Stuff
Kembali Ke Atas 
Halaman 10 dari 10Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Tokio Hotel Indonesia :: Chat :: Tokio Hotel-
Navigasi: