Tokio Hotel Indonesia

Tokio Hotel Indonesia adalah sebuah forum untuk para penggemar Tokio Hotel dari seluruh Indonesia.
 
IndeksPortalFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 ALASAN COWOK BENCI TOKIO HOTEL…

Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3
PengirimMessage
vankussen
Full member
Full member
avatar

Jumlah posting : 262
Join date : 23.09.10
Age : 27
Lokasi : Humanoid City

PostSubyek: Re: ALASAN COWOK BENCI TOKIO HOTEL…   Wed Sep 29, 2010 1:16 am

haha butuh pake high heels brp senti yahh biar bisa ngimbangin bill?
cyclops cyclops

kyaaaa.... *melting
pingsan di tempat sambil nosebleed dah kalo sampe bill kek gitu
Embarassed Embarassed Embarassed

untung di luar negri kagak ada santet, pelet, jampi" dll..
abis dah kita kalo gitu
ato buka praktek santet aja di luar negri?
pasti laris nih Twisted Evil Twisted Evil


oops poor john ..
jadi kawatir ama anak" TH
No No No No
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
BetBR_Neitte
God Member
God Member
avatar

Jumlah posting : 912
Join date : 21.08.10
Lokasi : Ponti City, The Hottest One!!!

PostSubyek: Re: ALASAN COWOK BENCI TOKIO HOTEL…   Wed Sep 29, 2010 8:23 pm

Hahahaaaa...
gak bisa pake high heels lagi kayaknya yaa...
pake engrang aja deh tu kayaknya biar rada2 nyamain tingginya Bill!!
*Imagine...jalan samping Bill pake engrang trus kejatoh langsung ditangkap ma Bill...
Kyaaaaa....
Mamaaa....
lol! lol! lol!

Salah satu ide yg bling2 cling...
bisnis terlarang yg menguntungkan!!
hahaaa....
Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil
tapi mang tu ilmu nujum mempan gitu buat orang bulee??
kayaknya kalo udah lintas nagri udah kagak ampuh lagi dah...
Hahaaa..
Laughing Laughing Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.nhawara.multiply.com
Devilish
Senior Member
Senior Member
avatar

Jumlah posting : 378
Join date : 09.05.10
Age : 20
Lokasi : Surabaya

PostSubyek: Re: ALASAN COWOK BENCI TOKIO HOTEL…   Sun Oct 03, 2010 5:05 pm

what? what?
gk ngerti aku ><
maap nie q jarang aktif...jam siangku banyak bgt.........
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.starmoonandrain.blogspot.com/
rahma
God Member
God Member
avatar

Jumlah posting : 571
Join date : 16.06.10
Lokasi : duri-riau

PostSubyek: Re: ALASAN COWOK BENCI TOKIO HOTEL…   Sun Oct 03, 2010 5:13 pm

Devilish wrote:
what? what?
gk ngerti aku ><
maap nie q jarang aktif...jam siangku banyak bgt.........

sama..aku pun juga gak ngerti...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
BetBR_Neitte
God Member
God Member
avatar

Jumlah posting : 912
Join date : 21.08.10
Lokasi : Ponti City, The Hottest One!!!

PostSubyek: Re: ALASAN COWOK BENCI TOKIO HOTEL…   Sun Oct 03, 2010 7:55 pm

rahma wrote:
Devilish wrote:
what? what?
gk ngerti aku ><
maap nie q jarang aktif...jam siangku banyak bgt.........

sama..aku pun juga gak ngerti...

Maaf..maaf..semuanya kalo kami disini membuat kebingungan publik... hahahaa...
What a Face What a Face What a Face

baiklah, akan dipersingkat ya inti dari bacot2 di atas...
Smile Smile Smile

kmrn2 ntu qta pada ngomongin alasan cowok pd benci TH trus ya didpt bbrp statemen ampe nyasar ke si "Anting Kiri", trus tmn qta,Ninya, udah berhasil melaksanakan misi bwt ngenalin TH ke tmn2nya..
berlanjutla ke si Bill yang kemungkinan dikejar2 ma si "anting kiri" ampe qta2 yg pd mw ngantri jadi true lovenya si Bill...
Imajinasi menggila ampe ngayalin jalan2 ma Bill, dst dapat Anda baca sendiri...
Hahaaa...sx lagi es tut mir leid ya telah menyebabkan kebingungan publik...
Embarassed Embarassed Embarassed
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.nhawara.multiply.com
vankussen
Full member
Full member
avatar

Jumlah posting : 262
Join date : 23.09.10
Age : 27
Lokasi : Humanoid City

PostSubyek: Re: ALASAN COWOK BENCI TOKIO HOTEL…   Sun Oct 03, 2010 8:52 pm

BetBR_Neitte wrote:
rahma wrote:
Devilish wrote:
what? what?
gk ngerti aku ><
maap nie q jarang aktif...jam siangku banyak bgt.........

sama..aku pun juga gak ngerti...

Maaf..maaf..semuanya kalo kami disini membuat kebingungan publik... hahahaa...
What a Face What a Face What a Face

baiklah, akan dipersingkat ya inti dari bacot2 di atas...
Smile Smile Smile

kmrn2 ntu qta pada ngomongin alasan cowok pd benci TH trus ya didpt bbrp statemen ampe nyasar ke si "Anting Kiri", trus tmn qta,Ninya, udah berhasil melaksanakan misi bwt ngenalin TH ke tmn2nya..
berlanjutla ke si Bill yang kemungkinan dikejar2 ma si "anting kiri" ampe qta2 yg pd mw ngantri jadi true lovenya si Bill...
Imajinasi menggila ampe ngayalin jalan2 ma Bill, dst dapat Anda baca sendiri...
Hahaaa...sx lagi es tut mir leid ya telah menyebabkan kebingungan publik...
Embarassed Embarassed Embarassed

bwahahaha
imajinasi kita tll liar dan menggila kali
jadi kagak paham yg baca Laughing Laughing Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
BetBR_Neitte
God Member
God Member
avatar

Jumlah posting : 912
Join date : 21.08.10
Lokasi : Ponti City, The Hottest One!!!

PostSubyek: Re: ALASAN COWOK BENCI TOKIO HOTEL…   Fri Oct 29, 2010 3:20 pm

Nah..kondisinya sekarang malah ada cowok yang ngaku2 demen ma TH..
udah lama katanya, lagu2nya juga udah pada ada..
cuma baru keliatan sekarang demennya..kemaren2 kagak..
waktu qta sering ngebahas TH nimbrung la dia..
hhmmmm...
bingung campur seneng juga sih..
so..
Suspect Suspect Suspect

*berharap smkn banyak cowok yg bakalan suka ma lagu2 TH..
What a Face What a Face What a Face
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.nhawara.multiply.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: ALASAN COWOK BENCI TOKIO HOTEL…   

Kembali Ke Atas Go down
 
ALASAN COWOK BENCI TOKIO HOTEL…
Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Tokio Hotel Indonesia :: Chat :: Tokio Hotel-
Navigasi: